Sukses

Kiki Farrel Jatuh Pingsan usai Sang Ibunda Meninggal Dunia

Ibunda Kiki Farrel meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga Kiki Farrel. Sang ibunda, Mama Dahlia, meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022).

Kabar duka itu diumumkan Kiki Farrel di Instagram-nya sesaat setelah sang ibunda meninggal dunia. Dalam unggahannya itu, ia menunjukkan potret mama Dahlia yang tengah tersenyum ke arah kamera.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulis Kiki Farrel di Instagram-nya.

Jenazah ibunda Kiki Farrel disemayamkan di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pingsan

Di rumah duka, suasana haru tampak begitu terasa. Dilihat dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Kiki Farrel tak berhenti menangisi kepergian sang ibunda.

Bahkan, Kiki Farrel sempat jatuh pingsan. Tampak di video tersebut, Kiki Farrel tengah ditenangkan oleh banyak orang dengan cara memijat Kiki Farrel dan memberinya minyak hangat.

3 dari 4 halaman

Rencana Berobat

Kiki Farrel sempat berencana membawa sang ibunda berobat ke Penang, Malaysia. Sayang, takdir berkata lain, Mama Dahlia meninggal dunia sebelum Kiki Farrel membawanya berobat ke Malaysia.

"Kemarin tuh dapat saran kan dari teman-teman kenapa enggak berobat ke Penang. Saya sudah ngobrol sama dokter perwakilan di sini, sudah saya ceritain kondisinya. Semoga sih mama masih bisa," kata dia belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Sakit

Sebelumnya, Mama Dahlia sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan dalam beberapa pekan terakhir. Ibunda Kiki Farrel itu sempat divonis menderita kanker usus pada 2017 lalu dan sempat dinyatakan sembuh.

Pada 2019, kanker tersebut tumbuh lagi ditambah lagi dengan adanya tumor yang menutupi saluran kencing. Sebelum wafat, Mama Dahlia harus hidup dengan bantuan alat-alat medis. Sebab, sejumlah organnya telah kehilangan fungsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.