Sukses

Sule Tak Masalah Rizky Febian Pacari Mahalini Raharja yang Beda Keyakinan

Sule mengomentari hubungan pacaran Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja pasangan selebritas yang menjadi sorotan publik. Keduanya selalu mengumbar kemesraan baik langsung maupun di media sosial.

Diketahui di balik romantisme jalinan asmara mereka, Rizky Febian dan Mahalini Raharja menjalani hubungan yang berbeda keyakinan.

Rupanya hal tersebut sudah diketahui oleh ayahanda Rizky Febian, Sule yang menyebut tidak masalah jika putra sulungnya punya hubungan asmara yang berbeda.

"Ya jalanin aja namanya jodoh kita gak tau. Udah puluhan tahun kalau bukan jodoh lepas juga. Udah tau kan seperti apa, jalanin," kata Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebebasan

Sule mengakui apa yang dilakukan Rizky Febian sudah menjadi kebebasan sang anak. Dirinya juga tak mau membatasi.

"Saya nggak mau membatasi kebahagiaan anak. Kita lihat aja ada rencana di balik semua ini," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Jalinan Cinta

Sebagai orangtua Sule sudah memberitahukan kepada pria yang akrab disapa Iky, mengenai jalinan asmaranya dengan Mahalini yang berbeda itu.

"Sudah kasih tau, saya nanti akan disalahkan sebagai orang tua kalau tidak kasih tau. Kalau mau jalanin ya jalanin, saya sudah kasih tau batasannya seperti apa," jelasnya.

Meski begitu, suami Nathalie Holscher itu tak mau menjudge hubungan anaknya. Dirinya membebaskan sang anak untuk menentukan pilihannya.

"Sebagai orang tua jangan langsung judge, wah beda nih jangan deh, engga dong. Ya sudah dikasih tau secara privasi ke mereka," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Menunggu

Sule meminta publik untuk menunggu saja hasil akhir dari jalinan asmara Rizky Febian dan Mahalini, apakah ke jenjang pernikahan atau tidak.

"Jadi engga usah dibesar besarkan, kan kita Pancasila juga," pungkas Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.