Raffi Ahmad Ditemani Pengacara Sandy Arifin Sambangi Polda Metro Jaya, Laporkan Medina Zein karena Mencatut Namanya ?

Oleh Sapto Purnomo pada 12 Mei 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 12 Mei 2022, 07:00 WIB
Raffi Ahmad Sambangi Polda Metro Jaya Diduga Laporkan Medina Zein karen mencatut namanya
Perbesar
Raffi Ahmad (YouTube KH Infoteinment)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad terlihat menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022) malam. Tak sendiri, mengenakan pakaian serba hitam, suami Nagita Slavina datang bersama pengecara Shandy Arifin.

Kedatangan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya diduga untuk melaporkan Medina Zein terkait pencatutan namanya. Hal itu diketahui setelah Denise Chariesta menceritakan penipuan yang dialaminya oleh Medina Zein.

Saat ditanya langsung Raffi Ahmad mengaku hanya bersilahturahmi. Sambil berkelakar, ia megaku menemani Sandy Arifin yang namanya dicatut orang lain.

"Ini nih, saya jadi pengacara dia, gantian. Dia dicatut namanya," kata Raffi Ahmad sambil menuju kendaraannya dikutip dari kanal YouTube KH Infoteiment.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mengkaji

[Bintang] Bisnis baru Raffi Ahmad
Perbesar
"Aku yakin. Ya alhamdulillah sejauh ini bisnis aku jalan semua. Ga ada yang gagal, amit-amit," ujar Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut Raffi menjelasakan kedatangannya ke Polda Metro Jaya hanya ingin bersilaturahmi. Terkait soal pencatutan nama yang dilakukan oleh Medina Zein, ia masih mengkaji lebih dalam lagi masalah tersebut apakah benar namanya dicatut atau tidak.

"Belum tahu sedang dikaji, kita mencari tahu dulu supaya informasinya benar dulu," kata Raffi Ahmad.


Tak Bicara Banyak

Raffi Ahmad belum mau banyak bicara terkait pencatutan namanya yang dilakukan Oleh Medina Zein untuk sebuah bisnis. Bila sudah waktunya ia pasti akan memberitahu apakah akan memperkarakannya atau tidak.

"Kita belum berani banyak komentar, nanti saja kalau sudah ada infonya. Kita liat saja nanti," kata Raffi Ahmad.


Pencatutan Nama

Sosok Medina Zein di Balik Kue Artis yang Kini Gugat Irwansyah
Perbesar
Medina Zein (Sumber: Instagram/medinazein)

Diketahui Medina Zein diduga mencatut nama Raffi Ahmad, saat mengajak Denise Chariesta untuk gabung dalam bisnis kecantikannya. Ia diminta uang Rp 500 juta untuk menjadikan Raffi Ahmad sebagai brand ambasador bisnisnya tersebut.

Untuk meyakinkan Denise, Medina Zein sampai menunjukan KTP Raffi Ahmad. Hal itu terungkap dari pengakuan Denisse Chariesta di akun Youtube-nya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya