Britney Spears Singgung Soal Tuhan Setelah Pamer Foto Tanpa Busana

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 12 Mei 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 12 Mei 2022, 18:30 WIB
[Bintang] Britney Spears
Perbesar
Rumor yang menyiarkan Britney telah melakukan operasi plastik lantaran seorang dokter ahli menceritakan perubahan yang terjadi pada Britney di tahun 2017 ini. Terutama pada bagian wajahnya, terdapat beberapa perubahan. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Britney Spears kembali mengundang perhatian publik dunia dengan memamerkan berbagai potret berupa pose-posenya tanpa busana pada Selasa (10/5/2022) lalu melalui akun Instagram @britneyspears.

Terhitung pada hari itu Britney Spears menyebarkan tiga buah foto berupa pose-pose tanpa busana di tempat yang sama dengan gaya serupa tapi dibuat sedikit berbeda, yakni memegangi buah dadanya dan menutupi bagian kemaluan dengan simbol hati.

Ketiga foto tersebut tak dijadikan rangkaian slide melainkan diunggah secara terpisah dengan keterangan foto yang berbeda-beda. Isu yang dibahas pun tak pada setiap unggahannya.

Mengejutkannya, setelah memamerkan foto-foto tanpa busananya tersebut, Britney tiba-tiba saja mengunggah gambar teks. Isinya berupa sebuah kalimat yang membahas soal ketuhanan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sebelum Memiliki Bayi

Britney Spears
Perbesar
Britney Spears tersenyum saat berpose menghadiri Penghargaan GLAAD Media Awards 2018 ke-29 di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California (12/4). Bintang pop berusia 36 tahun ini tampil dengan gaun perak super seksi. (AP Photo/Chris Pizzelo)

Pada foto pertama, Britney menuliskan bahwa pose tersebut diambilnya sebelum ia hamil. Diketahui, kini Britney memiliki dua orang anak, Sean Preston Federline dan Jayden James Federline.

"Foto buangan terakhir kali aku di Meksiko SEBELUM ada bayi di dalam diriku… kenapa sih aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan???" tulis Britney pada unggahan pertamanya.

 


Ungkapan Cinta

Pada unggahan selanjutnya, Britney menyebut bahwa potret tersebut diambilnya sendiri dengan tongkat selfie.

"Jangan meremehkan kekuatan melakukan sendiri dan memotret dengan tongkat selfie!!! Foto buangan sebelum ada anak dalam diriku!!!" tulis Britney pada unggahan kedua yang disusul oleh kalimat singkat pada unggahan ketiga.

"I love you all SSSSSSSSSOOOOOOOOOO much 💋💋💋 !!!!" tulis Britney Spears dalam keterangan foto tanpa busananya yang ketiga pada hari yang sama.

 


Membahas Ketuhanan

Keesokan harinya, Britney tiba-tiba saja mengunggah gambar berupa teksi berisi kalimat yang berkaitan dengan Tuhan.

"Kamu tidur berbeda ketika kamu percaya Tuhan," tulis Britney.

Dalam keterangan gambar teks tersebut, Britney menyiratkan bahwa hal yang berkaitan dengan Tuhan tersebut sempat tak dialaminya.

Britney memang selama 13 tahun terbelenggu lantaran ia menjalani program konservatori hingga akhirnya bebas pada 12 November 2021 lalu.

"Sudah sangat lama sekali bagiku," tulisnya sebagai keterangan.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya