Sukses

Britney Spears Singgung Soal Tuhan Setelah Pamer Foto Tanpa Busana

Pada hari yang sama, Britney Spears menyebarkan tiga buah foto berupa pose-pose tanpa busana.

Liputan6.com, Jakarta Britney Spears kembali mengundang perhatian publik dunia dengan memamerkan berbagai potret berupa pose-posenya tanpa busana pada Selasa (10/5/2022) lalu melalui akun Instagram @britneyspears.

Terhitung pada hari itu Britney Spears menyebarkan tiga buah foto berupa pose-pose tanpa busana di tempat yang sama dengan gaya serupa tapi dibuat sedikit berbeda, yakni memegangi buah dadanya dan menutupi bagian kemaluan dengan simbol hati.

Ketiga foto tersebut tak dijadikan rangkaian slide melainkan diunggah secara terpisah dengan keterangan foto yang berbeda-beda. Isu yang dibahas pun tak pada setiap unggahannya.

Mengejutkannya, setelah memamerkan foto-foto tanpa busananya tersebut, Britney tiba-tiba saja mengunggah gambar teks. Isinya berupa sebuah kalimat yang membahas soal ketuhanan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelum Memiliki Bayi

Pada foto pertama, Britney menuliskan bahwa pose tersebut diambilnya sebelum ia hamil. Diketahui, kini Britney memiliki dua orang anak, Sean Preston Federline dan Jayden James Federline.

"Foto buangan terakhir kali aku di Meksiko SEBELUM ada bayi di dalam diriku… kenapa sih aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan???" tulis Britney pada unggahan pertamanya.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta

Pada unggahan selanjutnya, Britney menyebut bahwa potret tersebut diambilnya sendiri dengan tongkat selfie.

"Jangan meremehkan kekuatan melakukan sendiri dan memotret dengan tongkat selfie!!! Foto buangan sebelum ada anak dalam diriku!!!" tulis Britney pada unggahan kedua yang disusul oleh kalimat singkat pada unggahan ketiga.

"I love you all SSSSSSSSSOOOOOOOOOO much 💋💋💋 !!!!" tulis Britney Spears dalam keterangan foto tanpa busananya yang ketiga pada hari yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Membahas Ketuhanan

Keesokan harinya, Britney tiba-tiba saja mengunggah gambar berupa teksi berisi kalimat yang berkaitan dengan Tuhan.

"Kamu tidur berbeda ketika kamu percaya Tuhan," tulis Britney.

Dalam keterangan gambar teks tersebut, Britney menyiratkan bahwa hal yang berkaitan dengan Tuhan tersebut sempat tak dialaminya.

Britney memang selama 13 tahun terbelenggu lantaran ia menjalani program konservatori hingga akhirnya bebas pada 12 November 2021 lalu.

"Sudah sangat lama sekali bagiku," tulisnya sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.