Dave Bautista Pamit dari Guardians of the Galaxy sebagai Drax, Kalimatnya Mengharukan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 12 Mei 2022, 13:40 WIB
Diperbarui 12 Mei 2022, 13:40 WIB
Gambar Tokoh Guardians of the Galaxy Versi Aktor Game of Thrones
Perbesar
Dave Bautista sebagai Drax di Guardians of the Galaxy. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta Dave Bautista tampaknya akan menjadi aktor utama selanjutnya yang pensiun dari waralaba Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, baru-baru ini ia menyampaikan salam terakhirnya kepada para penggemar.

Ungkapan itu dilontarkan melalui media sosial sang aktor yang juga pegulat profesional. Dalam pesannya, Dave yang selama ini memerankan Drax the Destroyer, menyiratkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi film terakhirnya dengan karakter tersebut.

Namun begitu, tahun ini Dave akan tampil terlebih dahulu dalam film Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth. Tentunya, film tersebut akan menjadi penanda sebelum ia tampil untuk terakhir kalinya di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam pesan terakhirnya sebagai Drax, Dave Bautista mengunggah potret dirinya besama sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn serta beberapa aktor utama yang tampil di film ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kalimat Mengharukan

Sutradara dan para pemain film Guardians of the Galaxy Vol. 3. (Instagram @davebautista)
Perbesar
Sutradara dan para pemain film Guardians of the Galaxy Vol. 3. (Instagram @davebautista)

Dalam keterangan foto tersebut, Dave menyiratkan pamit dari MCU dan perannya sebagai Drax. Kalimat yang dipilih aktor film Army of the Dead ini pun mengharukan lantaran ia seolah mengungkapkan perasaannya yang pilu.

"Belum menemukan kata-kata yang pas. Ini berakhir begitu tiba-tiba dan saya berlanjut ke film berikutnya sebelum saya bisa memproses semuanya," tulis Dave Bautista melalui akun Instagram resminya pada awal pekan ini.


Mengubah Hidup

Dave Bautista di Army of the Dead
Perbesar
Dave Bautista dalam film Army of the Dead. (Netflix)

Lebih mengharukan, Dave Bautista menyebutkan bahwa perjalanannya selama memerankan Drax The Destroyer telah sukses mengubah hidupnya. Bersama ungkapan ini, ia pun menyampaikan kalimat bernada pamitan.

"Akhir dari perjalanan yang mengubah hidup saya. #guardiansofthegalaxy #vol3 #GoodbyeDrax #DreamChaser #DreamMachine," tulis Dave melanjutkan.

 


Berakhir Pahit

Alur cerita Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih tertutup rapat meskipun pada Januari, Dave Bautista sempat membocorkan sedikit bahwa akhir dari trilogi film Guardians of the Galaxy akan memiliki konklusi manis dan pahit.

Dave Bautista sempat menyebut bahwa James Gunn dan para pemain Guardians of the Galaxy lainnya adalah salah satu keluarganya. Tak heran bila perpisahannya terasa menyentuh.

Mengenau status film Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa proyek ini telah merampungkan proses syuting dan dalam waktu dekat akan memulai masa pasca-produksi.

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Perbesar
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya