Sukses

Dave Bautista Pamit dari Guardians of the Galaxy sebagai Drax, Kalimatnya Mengharukan

Dave Bautista yang selama ini memerankan Drax the Destroyer, menyiratkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi film terakhirnya dengan karakter tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dave Bautista tampaknya akan menjadi aktor utama selanjutnya yang pensiun dari waralaba Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, baru-baru ini ia menyampaikan salam terakhirnya kepada para penggemar.

Ungkapan itu dilontarkan melalui media sosial sang aktor yang juga pegulat profesional. Dalam pesannya, Dave yang selama ini memerankan Drax the Destroyer, menyiratkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi film terakhirnya dengan karakter tersebut.

Namun begitu, tahun ini Dave akan tampil terlebih dahulu dalam film Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth. Tentunya, film tersebut akan menjadi penanda sebelum ia tampil untuk terakhir kalinya di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam pesan terakhirnya sebagai Drax, Dave Bautista mengunggah potret dirinya besama sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn serta beberapa aktor utama yang tampil di film ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Mengharukan

Dalam keterangan foto tersebut, Dave menyiratkan pamit dari MCU dan perannya sebagai Drax. Kalimat yang dipilih aktor film Army of the Dead ini pun mengharukan lantaran ia seolah mengungkapkan perasaannya yang pilu.

"Belum menemukan kata-kata yang pas. Ini berakhir begitu tiba-tiba dan saya berlanjut ke film berikutnya sebelum saya bisa memproses semuanya," tulis Dave Bautista melalui akun Instagram resminya pada awal pekan ini.

3 dari 4 halaman

Mengubah Hidup

Lebih mengharukan, Dave Bautista menyebutkan bahwa perjalanannya selama memerankan Drax The Destroyer telah sukses mengubah hidupnya. Bersama ungkapan ini, ia pun menyampaikan kalimat bernada pamitan.

"Akhir dari perjalanan yang mengubah hidup saya. #guardiansofthegalaxy #vol3 #GoodbyeDrax #DreamChaser #DreamMachine," tulis Dave melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Berakhir Pahit

Alur cerita Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih tertutup rapat meskipun pada Januari, Dave Bautista sempat membocorkan sedikit bahwa akhir dari trilogi film Guardians of the Galaxy akan memiliki konklusi manis dan pahit.

Dave Bautista sempat menyebut bahwa James Gunn dan para pemain Guardians of the Galaxy lainnya adalah salah satu keluarganya. Tak heran bila perpisahannya terasa menyentuh.

Mengenau status film Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa proyek ini telah merampungkan proses syuting dan dalam waktu dekat akan memulai masa pasca-produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.