Sukses

Vidio Rilis Tiga Original Series Terbaru di Bulan Mei 2022, Suguhkan Cerita Orisinal hingga Adaptasi Wattpad

Platform streaming Vidio merilis tiga Original Series terbaru di bulan Mei 2022 ini. Ada Daniel & Nicolette, Virgin Mom, dan Dating Queen.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai platform streaming lokal terbesar di Indonesia, Vidio konsisten untuk memberikan tayangan hiburan menarik penuh makna mulai dari film luar negeri, drama Korea terbaru, hingga series tanah air.

Pada 2019, Vidio mulai memperkenalkan Vidio Original Series yang merupakan konten serial web dengan konsep cerita asli dan karya adaptasi dari para pembuat film terbaik Indonesia. Di bulan Mei 2022 ini, Vidio semakin gencar untuk memproduksi karya-karya terbaru dengan merilis tiga Vidio Original Series.

Dalam menyuguhkan konten terbarunya ini, Vidio bekerjasama dengan Screenplay Films dan Sky Films. Para pemeran yang akan terlibat dalam series ini antara lain adalah Cinta Laura Kiehl, Amanda Rawles, Raline Shah, Jerome Kurnia, Al Ghazali, hingga Deva Mahenra.

Dua dari ketiga original series ini datang dari hasil karya original. Sementara salah satunya kembali diadaptasi dari novel wattpad seperti serial yang baru saja dirilis yakni Cool Boy vs Cool Girl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengangkat Kisah Perempuan Tangguh

Menyasar para penonton berusia remaja hingga dewasa muda, tiga original series yang akan segera tayang ini mengangkat tema tentang perempuan dan mimpinya. Tidak hanya itu, akan ada kisah petualangan yang melengkapinya. Akan ada Daniel & Nicolette, Virgin Mom, dan terakhir Dating Queen.

Daniel and Nicolette dibintangi oleh Cinta Laura Khiel dan Jerome Kurnia. Serial ini bercerita tentang perjalanan Nicole (Cinta Laura) yang bermimpi mengejar cita-cita ke Paris untuk menjadi seorang DJ handal. Kemudian datang Daniel (Jerome Kurnia) yang menjadi asisten pribadi yang ikut membantu Nicole meraih impiannya.

Untuk series Virgin Mom, Amanda Rawles dan Al Ghazali akan memberikan kisah menarik dan penuh inspiratif. Amanda akan berperan sebagai Naya yang merupakan seorang atlet bulutangkis berprestasi. Sayang karena sebuah kesalahan medis, dirinya hamil. Mimpinya terancam terhenti. Kisah cintanya dengan Dafa pun (Al Ghazali) kerap didera konflik.

Terakhir, penonton akan disambut dengan serial Dating Queen yang dibintangi oleh Raline Shah dan Deva Mahenra. Series yang sarat dengan kisah persahabatan ini menceritakan empat sahabat wanita yang menggeluti dunia percintaan lewat aplikasi kencan. Keempatnya menemukan masalahnya sendiri ketika dipertemukan dengan orang tidak pernah terbayang menjadi bagian dari hidup mereka.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Perihal jadwal tayangnya sendiri, ketiga Vidio Original Series ini akan tayang secara berkala. Dalam waktu dekat series Daniel and Nicolette akan lebih dulu menyapa penonton pada Minggu, 15 Mei 2022 mendatang.

Selanjutnya, selang lima hari, Virgin Mom series akan mengudara tepatnya pada Jumat, 20 Mei 2022. Sementara Dating Queen akan hadir di akhir bulan pada Kamis, 26 Mei 2022. Masing-masing dari series ini bisa disaksikan secara gratis untuk dua episode pertama. Untuk menonton episode selanjutnya, penonton bisa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu.

Tina Arwin selaku Chief Content Office Vidio mengatakan, “Vidio selalu menghadirkan konten unggulan yang mampu menghibur penonton dari berbagai latar belakang. Pada bulan Mei ini, Vidio sebagai Home of Indonesian stories merilis tiga judul series dengan bintang unggulan Indonesia.

Lebih lanjut Tina menambahkan, "menyajikan ragam tontonan menarik dari genre yang sangat relatable dengan kehidupan masyarakat modern. Selain mengangkat cerita karya orisinil dan adaptasi dari buku, Vidio juga melakukan kerja sama eksklusif dengan Wattpad untuk menyuguhkan series terbaik yang dapat menemani keseharian para pelanggan Vidio.” 

Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang untuk bisa menyaksikan rekomendasi series terbaik lainnya. Selain itu, banyak juga konten lokal mulai dari film Indonesia terbaik hingga sinetron dan FTV populer yang sayang untuk dilewatkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.