Jessica Iskandar Ingin Setop jadi Artis Usai Melahirkan, Vincent Verhaag Siap Tanggung Jawab

Oleh Aditia Saputra pada 11 Mei 2022, 19:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2022, 19:30 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (ist - Munady Widjaja)
Perbesar
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (ist - Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar memutuskan untuk perlahan-lahan meninggalkan dunia hiburan. Dipastikan, Jedar bakal jarang terlihat di dunia hiburan tanah air yang ikut membesarkannya. Apa yang direncanakan Jedar ini rupanya mendapatkan izin dari sang suami, Vincent Verhaag.

Pasalnya, setelah melahirkan anak keduanya pada 7 Mei 2022 lalu, Jedar mengaku ingin lebih untuk fokus mengurus kedua anaknya.

"Pastinya dengan atas izin suami, kalau suami kasih. Aku mau ngurus anak aja boleh nggak, boleh ya, ayok. Kalau kamu mau berkarya juga boleh," ucap Jedar saat ditemui di RSPI, baru-baru ini.

 


Tak Melarang

Lahirkan Anak Kedua, Ini 10 Potret Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar
Perbesar
Jessica Iskandar (Sumber: Instagram/inijedar)

Padahal, Vincent sendiri tak pernah melarang sang istri jika ingin kembali berkarir di dunia hiburan, seperti yang dilakukannya dulu.

"Aku simpel, kalau dia mau berkarya silakan, kalau dia mau fokus banyak waktu di rumah silakan bersama keluarga, monggo," kata Vincent.

 


Penuhi Kebutuhan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (ist - Munady Widjaja)
Perbesar
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (ist - Munady Widjaja)

Sebagai kepala rumah tangga, Vincent mengaku untuk urusan mencari nafkah, adalah tanggung jawabnya. Sebisa mungkin dia bakal memenuhi kebutuhan istri dan kedua anaknya.

"Maksudnya balik lagi itu kan pilihan dia makanya selama aku bisa bertanggung jawab, saya nggak masalah," jelasnya.

 


Bolak Balik Jakarta-Bali

Untuk itu, sementara waktu ini, Vincent bakal bolak balik Jakarta - Bali agar proses renovasi rumahnya di Pulau Dewata itu cepat rampung dan dapat ditinggali anak dan istrinya.

"Ya gak apa apa (Vincent pulang pergi) karena kan ada kerjaan juga, terus masih urus proyek rumah juga aku sih support aja mungkin karena aku juga kan namanya bayi baru lahir pastinya fokusnya ke bayi," tutup Jedar sambil tersenyum.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya