Sukses

Tantang Nikita Mirzani Adu Tinju, Dinar Candy: Let's fight!

Dinar Candy siap bertanding dengan Nikita Mirzani di atas ring

Liputan6.com, Jakarta Disc jokey Dinar Candy menantang Nikita Mirzani adu tinju dalam sebuah pertandingan. Duel keduanya rencananya akan digelar pada 12 Juni 2022, bertempat di Hollywings Sport Show.

Kini, Dinar Candy mulai melakukan segala persiapan jelang pertandingannya dengan Nikita Mirzani, salah satunya latihan tinju ditemani seorang pelatih khusus. Momen tersebut dibagikan pemilik nama asli Ai Dinar Miswari di akun Instagramnya.

Bahkan Dinar Candy dengan berani (maaf) mengacungkan jari tengah sambil menjulurkan lidahnya sebagai bukti dirinya siap adu jotos dengan wanita yang kerap menuai kontroversi.

"Lawan aku ya 12 june heheeh .NO BA**T LET'S FIGHT !," tulis Dinar Candy dalam keterangan unggahannya Rabu (11/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Dalam video tersebut Dinar Candy tampak teringat saat melakukan sesi latihan tinju bersama pelatihnya. Segenap tenaganya ia keluarkan untuk memperlihatkan kehebatan pukulannya untuk menjatuhkan Nikita Mirzani di atas ring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikomentari Nikita Mirzani

Dengan nada emosi, Nikita Mirzani mengomentari unggahan Dinar Candy. Ia mempertanyakan apa maksud Dinar Candy mengacung kan jari tengah dalam video tersebut, dan untuk siapa hal itu ditujukan.

"Elo kenapa nunjuk-nunjuk jari tengah?? Terus bilang jangan banyak bacot? Itu buat gue atau buat siapa!!!" tulis Nikita Mirzan mengomentari.

3 dari 3 halaman

Kata Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang mendukung dan memberi semangat kepada Dinar Candy untuk menghajar Nikita Mirzani di atas ring .

"Semangat teh @dinar_candy 😍," tulis akun @ai_iip_latipah_05

 "semangat teeh @dinar_candy✊💪🏻🔥," tulis akun @cempaka_dita

"Gokils teh . Pantang mundur 🔥🔥🔥🔥🔥," tulis akun @berlinbintang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini