Sukses

Chevra Yolandi Jelaskan Mau Menjadikan Via Vallen sebagai Calon Istrinya

Setelah Via Vallen giliran Chevra Yolandi menjelaskan alasan mengapa dirinya jatuh cinta dengan Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen resmi dilamar oleh kekasihnya Chevra Yolandi. Acara lamaran pemilik nama asli Maulidia Octavia digelar pada 6 Mei 2022, yang dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

Momen bahagia tersebut dibagikan pelantun "Sayang" melalui kanal YouTubenya Via Vallen Official. Di hadapa Mohammad Arifin ayah Via Vallen, Chevra Yolandi meminta izin untuk menikah dengan wanita yang sudah dipacarainya selama satu tahun belakangan ini.

Dijelaskan Chevra Yolandi, ia punya alasan kuat mengapa melabuhkan hatinya ke Via Vallen. Tak hanya cantik dan berbakat, Chevra Yolandi menyebut Via Vallen adalah sosok wanita yang kuat dan sangat berbakti kepada orangtuanya.

"Seorang perempuan yang sangat kuat yang tidak pernah mengeluh, yang sangat berbakti kepada kedua orangtuanya," Chevra Yolandi di momen lamaran dikutip dari Kanal YouTube Via Vallen Official, Rabu (11/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Membantu

Tak hanya itu, wanita yang menjadi pembuka acara Asian Games 2018 sangat peduli dengan keluarga dan orang sekitarnya. Siapapun yang sedang membutuhkan selalu saja ia bantu tanpa pamrih.

"Sosok perempuan yang selalu peduli dengan orang di sekelilingnya," kata Chevra Yolandi.

3 dari 4 halaman

Diajarkan Kebaikan

Aura positif melekat dirinya semenjak menjalin asmara dengan Via Vallen.

Sebab ia selalu diajarkan untuk berbuat baik dan berbagi kepada sesama terutama orang terdekat. Hal itu yang membuat dirinya semakin cinta dengan Via Vallen.

"Sosok perempuan yang selalu membuat saya selalu berbuat kebaikan dari segala sisi," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Melamar

Setelah itu barulah Chevra Yolandi meminta izin kepada Mohammad Arifin, untuk melamar Via Vallen menjadikannya teman hidup. Dengan sunguh-sungguh Chevra Yolandi ingin niatnya itu disambut baik oleh keluarga Via Vallen.

"Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati, ketulusan, serta kesungguhan saya, saya sekeluarga memohon izin ke Papa Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan meminang Via," ucap Chevra Yolandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.