Sukses

Mata Chevra Yolandi Berkaca-kaca saat Minta Izin ke Ayah Via Vallen untuk Menikahi Putrinya

Momen lamaran saat Chevra Yolandi minta izin ke ayah Via Vallen untuk menikahi putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja dilamar oleh kekasihnya, Chevra Yolandi. Kabar bahagia itu dibagikan pemilik nama asli Maulidia Octavia melalui akun media Instagram miliknya pada Selasa (10/5/2022).

Terbaru, melalui kanal YouTubenya Via Vallen membagikan momen acara lamarannya dengan Chevra Yolandi yang berlangsung pada 6 Mei 2022. Dalam video tersebut, di hadapan Mohammad Arifin, ayah Via Vallen, Chevra Yolandi meminta izin untuk meminang pelantun "Sayang" sebagai istrinya.

Chevra Yolandi mengaku bersyukur kepada Sang Pencipta karena telah dipertemukan dengan Via Vallen, wanita yang sudah dipacarinya selama satu tahun belakangan ini. Tak hanya itu, Chevra Yolandi juga menjelaskan mengapa akhirnya ia melabuhkan hatinya ke Via Vallen.

"Saya selalu bersyukur kepada Allah yang telah dipertemukan ke mama dan papah, seorang perempuan yang sangat kuat yang tidak pernah mengeluh, yang sangat berbakti kepada kedua orangtuanya," kata Chevra Yolandi dikutip dari Kanal YouTube Via Vallen Official, Rabu (11/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkaca-kaca

Dengan mata berkaca-kaca, Chevra Yolandi juga menjelaskan sosok Via Vallen yang banyak mengajarkannya tentang kebaikan. Mengajarkannya tentang berbagi kepada sesama terutama orang di sekelilingnya.

"Sosok perempuan yang selalu peduli dengan orang di sekelilingnya. sosok perempuan yang selalu membuat saya selalu berbuat kebaikan dari segala sisi," ucap Chevra Yolandi dengan nada terharu.

3 dari 4 halaman

Minta Izin

Setelah itu, barulah Chevra Yolandi meminta izin kepada Mohammad Arifin untuk melamar Via Vallen, menjadikannya teman hidup. Dengan sunguh-sungguh, Chevra Yolandi ingin niatnya itu disambut baik oleh keluarga Via Vallen.

"Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati, ketulusan, serta kesungguhan saya, saya sekeluarga memohon izin ke Papa Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan meminang Via," ucap Chevra Yolandi.

4 dari 4 halaman

Alasan Via Valle

Via Vallen juga menjelaskan mengapa dirinya menyukai Chevra Yolandi. Sebagai seorang laki-laki karena calon suaminya itu selalu sayang dan memprioritaskan orangtua, terutama ibu.

"Aku merasa, laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orangtuanya, terutama ibunya, adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku," kata Via Vallen.

"Makanya aku yakin sama kamu. Dengan izin Allah, restu mama sama papa, aku mau menerima kamu menjadi calon suami aku," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.