Sukses

Putri Andika Kangen Band dan Njan Anak Sule Kedapatan Berduaan, Memantik Isu Pacaran

Rizwan Fadilah anak Sule dan Kirana Velovoice putri Andika Kangen Band baru-baru ini kedapatan sedang berduaan yang tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Putri Andika Mahesa alias Andika Kangen Band, Kirana Velovoice, sedang mengundang perhatian publik. Bukan karena gaya dan parasnya, Kirana baru-baru ini kedapatan sedang berduaan dengan Rizwan Fadilah.

Nama Rizwan Fadilah tentu tak asing saat ini, ia adalah Njan anak ketiga dari komedian Sule. Njan sedang mencuri perhatian publik lantaran ia dan ayahnya tengah memandu acara di kanal YouTube Sule Productions.

Rizwan Fadilah dan Kirana Velovoice baru-baru ini kedapatan sedang berduaan yang diabadikan dalam sebuah potret lalu tersebar di media sosial. Awalnya, beredar beberapa potret keduanya sedang berpose biasa.

Lalu, muncullah potret Kirana dari belakang sedang mengandeng tangan seorang laki-laki yang diduga adalah Njan. Dari potret ini, terpantiklah dugaan bahwa dua anak artis papan atas ini sedang menjalin hubungan asmara alias berpacaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Bahan Gosip

Potret tersebut pun menjadi bahan gosip sejumlah akun media sosial. Salah satunya terlihat dari unggahan akun Instragram @lambegosiip.

Dalam foto-foto berupa montase video, terdapat tiga momen yang diperlihatkan. Pertama adalah pose Kirana dan Njan berduaan, lalu Kirana menggandeng tangan laki-laki, lalu potret Njan berbusana hitam untuk menegaskan dugaan laki-laki yang digandeng Kirana.

 

3 dari 4 halaman

Heboh Warganet

Warganet di akun tersebut pun mengungkapkan kehebohan mereka atas beredarnya foto-foto Kirana dan Njan. Mereka melontarkan pendapatnya masing-masing. Beberapa menganggap keduanya sudah berpacaran dan cocok, namun banyak juga yang meragukan gosip tersebut.

"Kirana kliatan anak baik dewasa ga neko2 dri tutur katanya wktu ama bapaknya," tulis @sal***.

"Kyknya itu fotbar aja..kan si Andika tempo hari jd bintang tamu diacara Sule sama njan itu.mungkin si Kirana ikut jg Ama bpknya.trus fotbar Ama njan," kata @snh***.

"Itu yang foto dari belakang, Ceweknya gandeng cowok baju item celana item, tapi yang di foto dari depan njan pake calana jeans biru," ujar @att***.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Jadi Bintang Tamu

Seperti disampaikan salah satu warganet di atas, Andika Kangen Band beberapa waktu lalu sempat menjadi bintang tamu di acara Ini Bukan Talkshow di kanal YouTube Sule Productions.

Kala itu Sule dan Njan melontarkan sejumlah pertanyaan terkait tanggapan kasus Andika yang diduga menjadi bahan ledekan oleh musikus muda Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.