Sukses

Respons Raffi Ahmad soal Kabar KTP-nya Dicatut oleh Medina Zein, Siap Melibatkan Pengacara

Raffi Ahmad mengaku belum mengetahui secara pasti soal kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein. Hal itu terungkap dari pengakuan Denisse Chariesta di akun Youtube-nya yang mengaku namanya pernah digunakan oleh Medina saat menawarkan kerja sama ke pabrik kosmetik.

Dalam pengakuannya, Denisse juga menuding Medina pernah menggunakan KTP milik Raffi Ahmad dalam menawarkan kerja sama bisnis ke sejumlah perusahaan.

Mengaku punya bukti, Denisse menyebut KTP tersebut digunakan Medina ke pabrik kosmetik dengan tawaran bisa menjadikan artis sebagai Brand Ambassador dengan bayaran uang muka Rp500 juta.

Saat dikonfirmasi, Raffi Ahmad mengaku tak pernah mengetahui KTP miliknya disalahgunakan Medina Zein. Raffi mengaku baru pulang dari liburan sehingga belum mendengar informasi tersebut.

"Aku belum kroscek, aku baru pulang liburan nanti deh kita coba cek dulu," kata Raffi Ahmad seperti dilansir dari tayangan Insert, Rabu (11/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi

Raffi rencananya akan meminta tim pengacaranya untuk memastikan informasi tersebut. Jika memang KTP-nya disalahgunakan, suami Nagita Slavina itu berharap bisa menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

"Aku kan ada tim lawyer coba dicek dulu biar enggak salah-salah, kalau ada apa-apa bisa dibicarakan baik-baik lewat lawyer," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Terkejut

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu juga cukup terkejut ketika mengetahui nominal uang yang diperoleh Medina Zein dari dugaan menyalahgunakan namanya bisa mencapai Rp500 juta.

"Rp500 juta wah banyak ya, coba aku cek ya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Diketahui, Medina Zein sebelumnya pernah terlibat perselisihan dengan sejumlah selebriti. Terakhir kali Medina pernah berselisih dengan pasangan rekan bisnisnya yaitu Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Nama selebiriti lainnya yang juga pernah tersandung masalah dengan Medina Zein adalah Citra Kirana, Rachel Vennya, Uya Kuya dan Marissa Icha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.