Sukses

Iqlima Kim Ngaku Dirukiah Ustaz Hingga Muntah Darah, Diduga Dikirimi Penyakit Aneh oleh Istri Seseorang

Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim, yang mengaku dilecehkan sang pengacara, kini berkoar soal dirukiah akibat sakit tak biasa hingga muntah darah.

Liputan6.com, Jakarta Iqlima Kim datang lagi membawa kabar heboh berupa pengakuan bahwa seminggu terakhir ia sakit pinggang tak biasa. Mantan asisten pribadi Hotman Paris yang mengaku dilecehkan ini menyebut sakit yang dideritanya masuk kategori nonmedis hingga muntah darah.

Pengakuan ini dilantun dalam rentetan Instagram Stories yang diunggah pada Rabu (11/5/2022). Penyakit aneh ini dimulai dengan badan menggigil disusul sensasi nyeri di tulang-tulang belakang. Seluruh badan dingin seperti mayat terutama bagian kaki.

Dan itu terjadi dalam beberapa waktu 20 sampai 30 menit lamanya. Dan setelah semua itu berangsur gantilah badan ke demam tinggi hampir 40 derajat Celsius (siklusnya seperti itu terus kalau serangan sudah selesai pasti next-nya demam tinggi),” tulisnya.

Serangan datang 2 hingga 3 kali sehari. Sadar ada yang tak beres, Iqlima Kim memanggil dua orang pintar dengan dua analiasis berbeda. Tak puas dengan hasilnya, Iqlima Kim akhirnya menjalani rukiah dikawal seorang ustaz dengan hasil tak kalah mengerikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikirimi Istri Seseorang?

Yang satu bilang kalau aku dikirimi sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam ketika keringkan baju). Yang kedua gak bilang apa-apa tapi dia ngeluarin sapu ijuk dari punggung aku yang kelihatan tajam banget,” cuitnya.

Eh malamnya serangan itu datang lagi sampai akhirnya setelah serangan selesai, aku panggil orang ustaz untuk rukiah syariah. Dirukiahlah. Dan aku muntah. Dan muntahnya muntah darah dibarengi belatung (nauzubillah),” Iqlima Kim menyambung.

3 dari 4 halaman

2 Kaki Beda Suhu

Setelah rukiah, badan terasa lebih enak. Ia dan manajer berangkat ke Jakarta. Di tengah jalan, serangan itu datang lagi. Badan menggigil, gigi gemeletuk. Tiba di apartemen, Iqlima Kim tidur. Sore harinya, ada orang pintar yang membantu dengan menotok sejumlah bagian tubuhnya.

Aku ditotok di bagian-bagian tertentu termasuk kaki (kanan dan kiri). Sakit luar biasa sampai aku minta berhenti. Ternyata kakiku kanan dan kiri berbeda suhu,” cetusnya. “Karena memang sakit di pinggang dan punggung pun cenderung sebelah kanan,” kata Iqlima Kim.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Enggak Diserang Lagi

Dalam bahasa sederhana, orang pintar ini mengingatkan Iqlima Kim agar menyelesaikan problem ini sampai tuntas.

Bahaya kalau enggak kamu bisa kehilangan seluruh berat badan kamu dalam waktu dekat,” beri tahunya.

Gara-gara penyakit ini, Iqlima Kim enggak doyan makan.

Aku enggak nafsu makan sama sekali kecuali juice dan buah sesekali (itu pun jarang sekali). Setelah itu badan sisa lemasnya saja. Demam tetap demam. Sakita kepala tetap sakit kepala. Tapi aku sudah enggak diserang lagi. Alhamdulillah,” pungkas Iqlima Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.