Sukses

Kabar Bob Tutupoly Meninggal Tidak Benar, Pengamat Musik Stanley Tulung Ungkap Kondisi Terkini

Pada akhir April lalu, Stanley Tulung dan beberapa musisi lain sempat mengunjungi langsung dan melihat kondisi Bob Tutupoly.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, ramai beredar isu bahwa musisi senior, Bob Tutupoly, meninggal dunia. Isu tersebut tentunya membuat heboh masyarakat.

Terkait berita yang beredar itu, seorang pengamat musik, Stanley Tulung memberikan pernyataan. Ia membantah berita meninggalnya Bob Tutupoly.

Melalui unggahan di Instagram, ia menunjukkan potret Bob Tutupoly yang tengah duduk di sebuah kursi roda sambil tersenyum ke arah kamera.

"Selamat pagi, Terkait beberapa waktu belakangan seperti semalam dan pagi ini ada berita ttg meninggalnya Bob Tutupoly maka saya beritahu bahwa itu tidak benar," tulisnya menyertai unggahan tersebut pada Selasa (10/5/2022).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Ia sendiri sudah mengonfirmasi langsung kepada putri Bob Tutupoly yaitu Sasha. Pada akhir April lalu, Stanley Tulung dan beberapa musisi lain sempat mengunjungi langsung dan melihat kondisi Bob Tutupoly.

"Saya baru tutup telp dengan @sashatutupoly untuk memastikan kondisi Oom Bob bahwa dia masih seperti saat saya dan teman2 seperti @frydalucyana @dewabudjana @arnoldportier @officialcandradarusman menengok beliau. Kita doakan semoga Oom Bob baik2 saja yah guys.. Wassalam 😊♥️🙏🙏," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjenguk

Sementara dari unggahan sebelumnya, Stanley Tulung menunjukkan kondisi Bob Tutupoly saat dijenguk olehnya bersama dengan Dewa Budjana dan yang lainnya. Dari keterangannya, Bob Tutupoly tampak senang dijenguk oleh teman-teman musisi.

"Di penghujung bulan April lalu tepatnya 30 April 2022 saya menginisiasi beberapa rekan musisi untuk sowan ke tempat penyanyi senior Bob Tutupoly. Saya dan teman2 disana menjadi saksi bagaimana sorot mata Oom Bob terlihat menyala karena senang dan semangat melihat kedatangan kita semua..," tulis Stanley Tulung dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Kehadiran mereka adalah untuk menghibur Bob Tutupoly agar semangat dalam melawan sakitnya, sekaligus memberikan buah tangan untuk sang legenda. Menutup unggahannya itu, ia menitipkan pesan dan doa untuk kesembuhan Bob Tutupoly.

"Melihat Oom Bob gembira maka Tante Yos & Sasha (istri dan putri Oom Bob) pun menuliskan pesan indah. Ternyata kehadiran kami membawa energi positif bagi idola ini. Saya dan teman2 pun senang mengetahui respon keluarga. Semangat terus yahh Oom Bob, teriring doa untuk kesembuhanmu sahabatku 😊😊😍😍🙏🙏🤟🤟 I love you Oom Bob ♥️♥️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.