Sukses

Sinopsis The Matrix Revolutions Tayang di TV Hari Ini, Dibintangi Keanu Reeves

Berikut sinopsis film The Matrix Revolutions yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 11 Mei 2022 pukul 21.30 WIB. Dibintangi Keanu Reeves

Liputan6.com, Jakarta Film The Matrix Revolutions dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 11 Mei 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis The Matrix Revolutions yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/05/2022).

The Matrix Revolutions adalah film bergenre fiksi ilmiah yang rilis di bioskop pada November 2003. Sejatinya, ini merupakan akhir dari trilogi The Matrix. Namun setelah 18 tahun atau pada 2021, hadir kelanjutannya berjudul The Matrix Resurrections.

The Matrix Revolutions menampilkan bintang Hollywood terkenal, ada Keanu Reeves, Carrie Anne Moss, Laurence Fishburne, dan Jada Pinkett Smith. Film karya sutradara The Wachowskis ini meraih sukses finansial. Dengan modal 150 juta dolar Amerika Serikat, mampu meraup box office 427 juta dolar.

Film ini memiliki durasi asli 129 menit. The Matrix Revolutions mengambil linimasa tepat setelah akhir film sebelumnya, The Matrix Reloaded. Seperti apa jalan ceritanya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stasiun

Melanjutkan adegan pamungkas The Matrix Reloaded, Neo dan Bane masih terbaring tak sadarkan diri di ruang medis kapal Hammer. Di dalam dunia Matrix, Neo terjebak di stasiun kereta bawah tanah bernama Mobil Ave. Ini merupakan zona transisi antara dua Matrix dengan dunia mesin.

Ia bertemu beberapa sosok yang diprogram sebagai sebuah keluarga. Sang 'Ayah' menjelaskan pada Neo bahwa stasiun bawah tanah ini dikontrol oleh Trainman, yang setia pada Merovingian. Ketika Neo coba naik kereta bersama keluarga, Trainman menolak dan menghajarnya.

3 dari 5 halaman

Asimilasi

Seraph menghubungi Morpheus dan Trinity atas perintah Oracle. Seraph, Morpheus dan Trinity memasuki Club Hel lalu melakukan konfrontasi terhadap Merovingian. Mereka memaksa Merovingian untuk membebaskan Neo.

Oracle berkata pada Neo bahwa Smith hendak menghancurkan dunia Matrix dan dunia nyata. Setelah Neo pergi, Smith datang dalam jumlah banyak, kemudian mengasimilasi Sati dan Seraph.

4 dari 5 halaman

Rencana

Sementara itu, di dunia nyata, kru Nebuchadnezzar dan Hammer mengaktifkan kembali kapal Niobe, yaitu The Logos. Mereka menginterogasi Bane, namun ia tak mengingat insiden pembantaian sebelumnya.

Neo masuk ke Machine City atau kota Mesin dan bertemu pemimpinnya, Deus Ex Machina. Neo mengungkap rencana Smith menaklukkan dunia Matrix dan dunia nyata. Neo menawarkan diri untuk menghentikan Smith, dan minta imbalan agar Machine City membuat perdamaian dengan para Zion.

Berhasilkah Neo?

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.