Denise Chariesta di Barisan Pendukung Hotman Paris, Sebut Iqlima Kim Tukang Pansos

Oleh Hernowo Anggie pada 11 Mei 2022, 11:20 WIB
Diperbarui 11 Mei 2022, 11:20 WIB
Selebgram Denise Chariesta menyoroti kontroversi pengacara Hotman Paris dengan Iqlima Kim, mantan asisten pribadinya.
Perbesar
Selebgram Denise Chariesta menyoroti kontroversi pengacara Hotman Paris dengan Iqlima Kim, mantan asisten pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan pengacara kondang Hotman Paris dengan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim, menuai perhatian banyak orang. Tak terkecuali selebgram Denise Chariesta.

Namun untuk masalah ini, Denise Chariesta menyatakan keberpihakan kepada sosok pengacara nyentrik tersebut. Ia mengakui berada dalam barisan pendukung Hotman Paris.

Denise Chariesta meminta Iqlima Kim dan pengacaranya, Razman Arif Nasution, menghentikan perseteruan dengan Hotman Paris yang dinilainya sebagai pengacara dengan kredibilitas dan jam terbang tinggi di ranah hukum.

Sebab, kata Denise Chariesta, Iqlima Kim dan pengacaranya dituding hanya mencari panggung popularitas karena terus menerus meyudutkan Hotman Paris melakukan pelecehan seksual.

 

 

 

 

 


Unggah Video di Instagram

Denise Chariesta sebut Iqlima Kim dan pengacaranya hanya panjat sosial (pansos) kala berseteru dengan Hotman Paris (https://www.instagram.com/p/CdJ_dEBhTJG/)
Perbesar
Denise Chariesta sebut Iqlima Kim dan pengacaranya hanya panjat sosial (pansos) kala berseteru dengan Hotman Paris (https://www.instagram.com/p/CdJ_dEBhTJG/)

Melalui video berdurasi singkat di akun Instagramnya, Denise Chariesta mengatakan Iqlima Kim dan Razman hanya pansos saat berseteru dengan Hotman Paris.

"Mendingan lu kelarin dulu tuh urusan sama Bang Hotman, lu (Razman) pansos sama dia nggak tahu malu, orang sudah diundang ketemu di acara TV sok baik lu depan si Bang Hotman," kata Denise Chariesta yang ditujukan kepada pengacara Iqlima Kim di Instagram, 6 Mei 2022.

"Sekarang aja gara-gara sejak mau pansos lu belain tuh cewek yang nggak jelas. Lu nggak terkenal, nggak seterkenal Hotman, jadi gue males duduk bareng sama lu, ogah gitu lho," Denise Chariesta menambahkan.

 

 

 


Janggal

Denise Chariesta menilai, sulit membuktikan Iqlima Kim dilecehkan Hotman Paris secara seksual
Perbesar
Denise Chariesta menilai, sulit membuktikan Iqlima Kim dilecehkan Hotman Paris secara seksual

Bukti Iqlima Kim dan pengacaranya hanya panjat sosial saat berseteru dengan Hotman Paris dinilai Denise Chariesta dari sesuatu yang mengganjal.

Kata dia, sulit membuktikan Iqlima Kim dilecehkan Hotman Paris secara seksual medio Februari 2022 lalu. Sebab, Denise Chariesta mengulas, ada bukti Iqlima Kim dan Hotman Paris masih bersama-sama di bulan setelahnya.

"Kalau misalkan dia (Iqlima) menuduh dilecehkan itu bulan Februari, jelas-jelas bulan Maret masih dansa dan clubbing Kim dengan Bang Hotman. Masa iya dia mau jalan dengan Bang Hotman setelah dilecehkan," katanya di video singkat.

 


Pertanyakan Aktor Intelektual

Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Sengketa antara Hotman Paris Hutapea dengan Iqlima Kim tampaknya masih jauh dari kata usai.

Sengketa antara Hotman Paris Hutapea dengan Iqlima Kim tampaknya masih jauh dari kata usai. Baru-baru ini sang pengacara kondang melayangkan hak jawab lewat akun Instagram terverifikasinya sembari mengunggah foto Iqlima Kim.

Dalam foto itu, sang mantan asisten pribadi Hotman Paris tengah bermain kibor. Bagian dadanya ditutupi stiker oleh Hotman Paris karena kelewat seksi untuk dipamerkan ke muka publik.

Bersama foto ini, presenter The Hotman dan Hotroom kembali mempertanyakan siapa aktor intelektual di balik dugaan pelecehan seksual yang memanas dan menjadi konsumsi publik.  

“Hak jawab; Hotman di tuduh pelecehan sex karena menurut Iglimakim dimintain photo sexy?? Aduh siapa otaknya scenario ini?!” tulisnya, pada Jumat (6/5/2022).

Infografis Daftar 10 Negara dengan Kasus Diabetes Tertinggi di Dunia
Perbesar
Infografis Daftar 10 Negara dengan Kasus Diabetes Tertinggi di Dunia
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya