Sukses

YouTuber Kripto Malaysia Tertarik Token Asli Indonesia

Kevin MY, YouTuber Kripto Malaysia sudah bicara dengan founder PT Mitra Sangkara Abadi (PT MSA) tentang token yang sedang hype.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak token asal Indonesia mengalami bully-an di dunia internasional. Namun, YouTuber asal Malaysia justru tertarik.

Melalui channel YouTube miliknya CryptoMY, Kevin MY membahas token asal Indonesia. Dan ini merupakan pertama kalinya dibahas.

"Kami telah menghubungi PT Mitra Sangkara Abadi (PT MSA) dan berbicara dengan salah seorang foundernya Albert Setiawan, yang mengatakan bahwa memang token Sangkara ($MISA) saat ini mengincar market dunia dengan listing di banyak Exchanger top Dunia," ungkap Kevin MY, Senin (9/5/2022).

Ditambahkan Kevin bahwa token ini cukup menarik karena sangat hype sekali dalam dunia kripto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Melakukan

"Rasanya tidak ada token Indonesia lain yang melakukan ini kecuali Sangkara ($MISA)," papar Albert Setiawan.

Albert menambahkan bahwa ini juga bentuk dari rasa cinta Tanah Air, sehingga founder Sangkara ($MISA) ingin melihat token Indonesia maju.

 

3 dari 4 halaman

Proyek Mimpi

Bukan tanpa alasan token asal Indonesia masih di-bully di dunia internasional karena semuanya masih merupakan proyek mimpi.

Padahal investor market kripto di Indonesia terus menerus naik. Dan Indonesia memiliki potensi yang sangat luar biasa.

 

4 dari 4 halaman

Belajar Membuat Token

PT MSA, dipastikan Albert Setiawan memberikan kesempatan kepada orang-orang yang ingin belajar membuat token. Tak hanya itu, juga membuat bisnis menjadi tokenisasi dan mendapatkan market Indonesia dan dunia.

"Sudah seharusnya pemerintah lebih memperhatikan dan mempermudah perizinan token buatan anak bangsa, bukan cuma mengambil pajak saja atas kripto. Bayangkan potensi market kripto Indonesia, sedangkan dari 229 aset kripto yang diakui Bappebti, berapa yang merupakan token lokal. Suatu kebanggaan token asal Indonesia SANGKARA ($MISA) telah diakui tingkat dunia, semoga bisa segera dijual di negeri sendiri," papar Albert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.