Sukses

Haji Faisal Tak Mau Berurusan Lagi dengan Doddy Sudrajat, Singgung Tanggung Jawab sebagai Laki-Laki

Haji Faisal tak mau lagi berkomunikasi dan berurusan dengan Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal sudah tak mau lagi berurusan dengan besannya, Doddy Sudrajat. Apalagi selama ini ia dibuat sakit hati dengan setiap pernyataan ayah mendiang Vanessa Angel yang kerap menyudutkannya dan keluarga.

Tak hanya itu, ayah Bibi Andriansyah juga kesal dengan Doddy Sudrajat yang telah membongkar aib anaknya dan Vanessa Angel. Apalagi ia menyebut cucunya, Gala Sky Andriansyah, anak di luar nikah saat persidangan hak asuh dan perwalian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Yang terbaru, Doddy Sudrajat melalui pengacaranya, Farhat Abbas, mengaku dipersulit untuk bertemu dengan cucunya saat momen Idul Fitri. Terkait hal itu, Haji Faisal memberikan penjelasan bahwasanya ia enggan menjalin silaturahmi dengan Doddy Sudrajat.

"Ngapain saya silaturahmi kepada Pak Doddy. Kalau dia mau silaturahmi terserah, saya terus terang saja ndak ada kepentingan sama dia lagi," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persilahkan

Haji Faisal tidak melarang Doddy Sudrajat untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Namun ia enggan berkomunikasi dengan Doddy Sudrajat karena sudah muak dengan drama yang dibuatnya selama ini.

"Tapi kalau dia mau datang melihat cucunya ya silakan. Tapi kalau saya sih ndak ada kepentingan dengan dia," ucap Haji Faisal.

"Kalau dia mau datang mau lihat cucu, ndak ada masalah, apa persoalannya. Tapi saya memang, saya akan menghindar, kalau saya pribadi," sambung Haji Faisal.

3 dari 4 halaman

Perihal Banding

Terkait banding yang diajukan oleh Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Barat atas hak asuh dan perwalian Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal tak mau ambil pusing. Lagi-lagi ia menegaskan tak mau berurusan dengan besannya.

"Saya terus terang saja secara pribadi tidak mau berurusan lagi sama dia, dengan adanya dia banding ini saya secara pribadi enggak ada saya ingin berurusan dengan dia lagi," jelas Haji Faisal.

4 dari 4 halaman

Tutup Komunikasi

Menutup komunikasi dengan Doddy Sudrajat menjadi jalan terbaik yang dipilih oleh Haji Faisal. Menurut Haji Faisal, hal yang paling tidak ia suka dari Doddy Sudrajat adalah sikapnya yang kerap berubah-ubah kemudian menjelekkan keluarganya.

"Saya enggak mau berkomunikasi lagi, ngapain saya berkomunikasi dengan orang seperti itu. Dia ngomong A terus nanti sore B lagi, tanda tangan batal, dibatalin, gimana sih tanggung jawabnya sebagai laki-laki," kata Haji Faisal menyentil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.