Sukses

Kuasa Hukum Sebut Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit karena Bipolar di Tengah Kasus Dugaan Penipuan

Medina Zein sedang dirawat di rumah sakit di tengah kabar dirinya melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein diduga melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta. Modus penipuan yang dilakukan istri Lukman Azhari dengan melakukan transaksi jual-beli mobil namun memalsukan bukti transfer kepada Uya Kuya dan Denise Chariesta .

Namun di tengah maraknya pemberitaan tentang penipuan tersebut, Medina Zein dikabarkan sedang terbaring lemah di rumah sakit di Bandung, Jawa Barat dan membutuhkan perawatan intensif selama dua pekan.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution. Kliennya sudah dirawat sejak dua hari lalu dan membutuhkan waktu untuk istirahat total.

"Tanggal 8 sore, saya dapat kabar dikirim bukti dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Di situ disebut dirawat untuk 14 hari ke depan," kata Razman, dalam jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bipolar

Razman Arif Nasution memastikan Medina Zein benar-benar sakit dan bukan settingan. Ia menjelaskan bahwa sakit yang sudah lama diidapnya yakni bipolar kumat, sehingga membutuhkan penanganan khusus.

"Sakitnya apa adalah sakit bipolar, bukan pura-pura," kata Razman.

3 dari 4 halaman

Jenguk

Sebagai pengacara, Razman Arif Nasution berencana menjenguk kliennya di rumah sakit. Hal itu sekaligus untuk memastikan apakah sakit yang dialami Medina Zein benar adanya atau hanya pura-pura belaka.

"Kalau memang benar dia sakit, pura-pura, tentu saya akan tegur dia dan ingatkan kalau Medi pura-pura sakit ternyata dia sehat, saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara Medi," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Kasus Dugaan Penipuan

Seperti diberitakan sebelumnya Uya Kuya sempat tertipu ratusan juta rupiah untuk membeli mobil Vellfire seharga Rp 700 juta. Namun setelah pembayaran uang muka sebesar Rp 100 juta dilakukan, mobil yang ditawarkan ternyata tidak ada.

Sama seperti Uya Kuya, Denise Chariesta tertipu Rp 50 juta setelah membayar uang muka untuk sebuah mobil Mercy merah senilai Rp600 juta. Namun urusan dengan Denise sudah selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.