Sukses

Nikita Willy Bersama Sang Bayi Diajak Jalan-Jalan oleh Sang Suami, Warganet Minta Tutorial Dapat Pasangan Seperti Indra Priawan

Tak sedikit yang iri melihat keharmonisan hubungan Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy, masih berada di Amerika Serikat usai melahirkan sang buah hati, Izz. Meski belum lama melahirkan, pesinetron Puteri yang Tertukar ini sudah melakukan perjalanan.

Salah satunya, ke Tree National Park. Bersama sang suami, Indra Priawan, Nikita Willy menikmati indahnya tanaman kaktus di sana.

Bahkan, pemilik nama lengkap Nikita Purnawa Willy menyempatkan diri berpose di antara pohon-pohon kaktus. Ia berada di tengah dengan latar belakang tampak gurun.

Indra Priawan mengunggah foto-foto bintang film Rasuk 2 di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (10/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebun Kaktus

Tak banyak keterangan yang dituliskan Indra Priawan atas foto-foto Nikita Willy. Ia hanya menyebutkan nama lokasi tempat mereka berada.

"Cholla cactus garden," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mengunggah

Berbeda dengan Indra Priawan, Nikita Willy justru tak memperlihatkan dirinya tengah menikmati keindahan kebun kaktus di Tree National Park.

Nikita Willy hanya mengunggah di Instagram Story, itu pun merupakan postingan dari sang suami yang diunggah ulang olehnya.

 

4 dari 4 halaman

Tutorial

Melihat kebaikan Indra Priawan terhadap Nikita Willy, membuat banyak warganet yang iri. Mereka pun ingin mendapatkan pasangan layaknya Indra, sampai-sampai mereka meminta tutorial untuk mendapatkannya.

"Tutor dapet suami se bucin suami nikita willy dong," tulis salah satu warganet.

"Pengen jadi Nikita Willy," tambah yang lain.

"Kapan suami aku post poto aku😏," timpal lainnya, iri melihat keharmonisan rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.