Sukses

Farhat Abbas Siap Tempuh Jalur Hukum Bila Doddy Sudrajat Tak Dapat Hak Rumah Donasi Gala Sky Andriansyah

Farhat Abbas sebut Doddy Sudrajat punya hak atas rumah hasil penggalangan dana untuk Gala Sky Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas kerap menyinggung keluarga Haji Faisal semenjak ditunjuk menjadi pengacara Doddy Sudrajat dan putrinya Mayang. Kali ini mantan suami Nia Daniaty mempermasalahkan soal rumah Gala SKy Andriansyah hasil dari penggalangan dana.

Menurut Farhat Abbas, sebagai kakek Doddy Sudrajat punya hak atas rumah tersebut. Bahkan Farhat Abbas menyebut ayah mendiang Vanessa Angel bisa tinggal dan mendiami rumah hasil penggalangan dana bersama cucunya.

Bila hal itu tidak diindahkan oleh keluarga Haji Faisal, Farhat Abbas tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum agar hak kliennya terpenuhi.

"Istana hasil penggalangan adalah hak dan dapat ditempati Pak Doddy (Doddy Sudrajat) bersama cucunya. Kalau Ini tidak ditaati keluarga konten (keluarga Haji Faisal) maka terjadi ketidak adilan dan dapat dituntut secara perdata," tulis Farhat Abbas dikutip dari Instagramnya, Selasa (10/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak yang Sama

Meski sempat menyebut Gala Sky Andriansyah anak di luar nikah, namun Doddy Sudrajat tetaplah kakeknya. Buat Farhat Abbas, Doddy Sudrajat  punya hak yang sama seperti Haji Faisal menempati rumah hasil penggalangan dana yang digagas ole Marissya Icha.

"Biar bagaimanapun Dodol adalah kakek Gala, begitupun sebaliknya. Jika Doddy nanti menang dalam hak perwalian, keluarga konten wajib dapat kamar dan tempat juga di rumah istana tersebut," ujar Farhat Abbas.

3 dari 4 halaman

Diingatkan Warganet

Bahkan Doddy Sudrajat sempat melapor ke Kementrian Sosial, karena penggalangan dana tersebut dianggap melanggar hukum.

"Mon maf hak apa yh pak.. yg dlu blng rumah hasil minta" siapa yg pak..yg dlu ngelaporin ke Kemensos agar rumah di sita siapa yh pak...apa nda menjilat ludah sendiri itu nama nya pak," tulis akun @elliya_shakiel

"@farhatabbasofficial anda lupa ya kalo Dody bilang dia kaga butuh Donasii Na kan rmah gala itu hasil Donasii Jadii Dodi kaga pantas berada di dalam sana🤣 Rumah itu juga Kel nya Pa hj bantu 500 juta Lo dalam merenofasi rumahnya emangnya @dodysoedrajat_1 ada bantu apa dia .. dari Vanes Nikah bahkan bayar uuang kontrakan siapa yg kasi uang kalo bukan pa hj.. emang Dodi ada perna kasih apa ke anaknya selama hidupnya ha???," tulis akun @repilalatrisye

4 dari 4 halaman

Sindiran Untuk Farhat Abbas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.