Marissya Icha Sebut Fuji Jadi Korban Penipuan Medina Zein, Diduga Diberi Cincin Berlian Palsu

Oleh Sapto Purnomo pada 10 Mei 2022, 16:30 WIB
Diperbarui 10 Mei 2022, 16:30 WIB
5 Fakta Medina Zein Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Bakal Lapor Balik Marissya Icha
Perbesar
Marissa Icha dan Medina Zein

Liputan6.com, Jakarta Marissya Icha terus menguliti keburukan lawan seterunya, Medina Zein. Setelah membongkar dugaan penipuan jual beli mobil yang dilakukan oleh istri Lukman Azhari, Marissya Icha mengungkap hal baru terkait penipuan lain yang dilakukan oleh Medina Zein.

Ternyata, Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel juga menjadi korban penipuan Medina Zein. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri pernah diberi sebuah cincin berlian oleh Medina Zein yang ternyata palsu.

Hal itu diungkapkan oleh Marissya Icha saat menjadi bintang tamu dikanal Youtube Uya Kuya TV beberapa waktu lalu.

"Dia kasih cincin buat Fuji, cincinnya palsu. Bilangnya buat gift," ungkap Marissya Icha.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Cek Keaslian

Fuji
Perbesar
Fuji

Usai memberi cincin, Fuji terlihat sangat menurut dan tunduk dengan Medina Zein. Melihat hal tersebut, Marissya Icha yang tak terima langsung bertanya kepada Fuji. Ia pun memeriksa cincin berlian pemberian Medina Zein dengan alat khusus yang ternyata cincin tersebut diduga palsu.

"Maksudku, si Fuji langsung dikenain mentalnya. Dibilang, 'Eh, aku sudah kasih cincin, tuh, ya!' 'Apa sih? Cincin apa? Sini aku cek cincinnya.' Pas aku cek (pakai alat), kok enggak bunyi tut tut tut tut?" ujar Marissya.


Tak Bohong

Selebgram Marissya Icha didampingi penasihat hukum, Ahmad Ramzy melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya.
Perbesar
Marissya Icha 

Marissya Icha ingin Medina Zein sadar dan tidak terus berbohong kepada orang lain. Apalagi ia memberikan cincin palsu, namun ingin perkataannya disegani dan dituruti oleh Fuji.

"Fuji dikasih berlian, tapi Fuji harus nurut sama dia. Harus kerja sama dengan dia. Apa sih. Pas aku cek enggak bunyi, orang kayak gini pengin aku pentokin, 'Lu enggak usah bohong terus deh'," katanya.


Buktikan Kebenaran

Marissya Icha.
Perbesar
Marissya Icha.

Marissya Icha melalui Instagram Story-nya sempat menyindir Medina Zein terkait pemberian berlian palsu. Namun Medina Zein mencoba mengklarifikasi dengan menyambangi toko berlian di mana ia mengaku membeli cincin tersebut.

Namun setelah disambangi ke toko tersebut, sang pemilik memberikan penjelasan yang berbeda dari Medina Zein.

"Besokannya dia langsung ke toko emas, seakan-akan cincin itu beli di toko emas itu, toko Elco. Dia datang, bilang, 'Ya, mas, ya, kemarin saya beli cincin di sini, ya.' Iya, beli cincin dia, bukan cincin dari Fuji," jelasnya.

"Ya, aku datangi lagi toko emasnya, tanya 'Mas, ini cincinnya beli di sini bukan?' 'Bukan, kalau beli di Elco, dalamnya ada tulisan Elco-nya.' Jadi aku pentokin terus sampai dia sadar," katanya.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Film Bertema Masa Depan Bumi
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya