Sukses

The Flash Bakal Ganti Pemain, Aktor The Maze Runner Jadi Incaran Warner Bros

Selain Dylan O'Brien, masih belum diketahui ada berapa orang aktor lagi yang sedang disaring untuk menggantikan Ezra Miller sebagai The Flash.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus yang menjerat Ezra Miller, membuat para penggemar penasaran dengan nasib karakter The Flash yang diperankannya. Sebagai salah satu aktor pemeran karakter utama DCEU, tentunya Ezra seharusnya muncul di proyek-proyek superhero berikutnya.

Banyaknya tuduhan terhadap Ezra Miller, hingga membuatnya menjadi tersangka di sejumlah kasus hukum, membuat Warner Bros akhirnya mempertimbangkan opsi agar Ezra Miller tak dilibatkan lagi. Kabar terbaru, Warner Bros akan mengganti aktor yang memerankan The Flash di masa depan, melansir dari screengeek.net, baru-baru ini.

Masih belum diketahui ada berapa orang aktor yang sedang disaring untuk menggantikan Ezra Miller sebagai The Flash. Namun, salah satu nama yang disebutkan oleh sumber terdekat dengan Warner Bros adalah Dylan O'Brien, aktor film The Maze Runner.

Bintang film yang kini berusia 30 tahun itu juga sempat dikenal melalui serial MTV Teen Wolf. Bahkan, ia juga memainkan karakter utama dalam Love and Monsters.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Aktor Televisi

Para penggemar sebelumnya sempat menyuarakan siapa aktor The Flash selanjutnya setelah Ezra Miller tak lagi di waralaba DCEU.

Salah satunya adalah Grant Gustin yang selama ini sudah memainkan versi serial televisi The Flash untuk saluran The CW di jagat Arrowverse.

Namun begitu, akan sangat sulit untuk memindahkan Grant Gustin dari waralaba Arrowverse ke DCEU. Belum lagi isu keterkaitan cerita di kedua waralaba tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan yang Pas

Maka, aktor lain seperti Dylan O'Brien tampaknya lebih cocok untuk menggantikan Ezra Miller. Namun, perubahan narasi yang sedang dilakukan Warner Bros masih menjadi misteri.

Kabarnya, Warner Bros Discovery ingin merombak waralaba ini dan ada sejumlah perubahan yang memungkinkannya bisa berjalan dengan hasil yang baik.

Maka, para penggemar masih perlu menunggu sambil melihat apa yang terjadi dengan Ezra Miller serta keputusan akhir seperti apa yang akan diambil oleh Warner Bros perihal isu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.