Sukses

Adinda Thomas Merinding Film KKN Di Desa Penari Tembus Angka 3 Juta Penonton Lebih

Adinda Thomas mengaku takjub karena ini adalah debut film horor pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi menakjubkan diperoleh film horor KKN Di Desa Penari yang menembus tiga juta penonton dalam waktu sembilan hari. Saat berita ini ditulis, film yang diproduksi oleh MD Pictures itu sudah ditonton hingga 3.013.079 penonton di bioskop.

Sebagai pemain film KKN Di Desa Penari, Adinda Thomas mengaku bersyukur film yang dia bintangi bisa ditonton hingga jutaan penonton. Dirinya bahkan mengaku sempat merinding melihat kesuksesan film yang diangkat dari kisah viral di platform Twitter itu.

"Alhamdulillah, maju film Indonesia. Teman-teman di Indonesia yang sudah pergi ke bioskop mendukung, merinding aku pas dateng dalam tiga hari satu juga, dalam enam hari dua juta, sekarang hari ke-9 tiga juta, merinding banget ya Allah," kata Adinda Thomas kepada wartawan di Grand Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/5/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Debut

Selain meraih prestasi yang luar biasa, Adinda Thomas juga bersyukur karena ini menjadi debutnya main film horor. Ia tak menyangka langsung mendapat respons positif dari para pecinta film Indonesia.

"Karena film KKN itu film horor pertama, aku jadi bener-bener merasakan pertama kali syuting dengan kondisi ketakutan yang banyak. Dengan semua scene yang cukup berat, di medan lokasi yang nggak gampang, bukan set rumah biasa. Karena kita di desa, di hutan, jadi itu proses syuting tidak mudah buat aku," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Persiapan 3 Bulan

Di film KKN Di Desa Penari, Adinda Thomas berperan sebagai Widya. Ternyata, memerankan tokoh Widya tidaklah mudah. Demi mendalami peran Widya, wanita 28 tahun itu sudah mempersiapkan dari tiga bulan sebelum proses syuting berlangsung.

"Persiapannya kurang lebih tiga bulan, itu workshop ada sama ular, ada nari, ada dialek Jawa karena di situ saya juga jadi orang Jawa, sementara saya orang Sunda. Jadi memang dialeknya digembleng banget sampe syuting pun kita dikasih coach untuk menjaga dialek Jawa kita supaya baik-baik saja," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Kerja Keras

Selama proses syuting, Adinda Thomas bersama tim benar-benar bekerja keras agar film KKN Di Desa Penari tidak membuat para penonton kecewa. Mengingat, cerita dalam film ini begitu viral di Twitter.

"Karena ini cerita sudah viral duluan, tentunya kita berusaha banget gimana caranya bukan saya saja, tapi semua talent yang ada di KKN. Kita berusaha bekerjasama untuk menghidupkan karakter yang supaya ekspektasi pembaca itu sampe," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Lebih lanjut, Adinda Thomas juga berharap agar orang-orang yang sudah menonton film itu bisa terhibur dan terus memberikan respons positif untuk perfilman Indonesia.

"Mudah-mudahan, temen-temen terhibur, temen suka dengan Adinda memainkan karakter Widya di film KKN. Semoga temen-temen terus mendukung semua judul (film), semua proyek perfilman Indonesia supaya pergi ke bioskop," katanya.

"Supaya Indonesia yang maju, jangan film luar doang gitu harapannya kan. Dengan kayak gitu bukan baik untuk talent, buat temen-temen juga akan banyak film-film yang akan semakin maju ke depannya. Jadi makin terhibur juga," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.