Sukses

Video Konten Ragil Mahardika Amblas di Kanal Deddy Corbuzier, Buntut Tudingan Dukung Kegiatan LGBT

Deddy Corbuzier meminta maaf kepada publik terkait wawancara Ragil Mahardika dan pasangan sejenisnya, Fred. Kini, video konten itu telah diturunkan.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier akhirnya minta maaf kepada publik setelah mengunggah video konten wawancara dengan Ragil Mahardika dan pasangan sejenisnya, Fred dengan judul kelewat bombastis yakni “Tutorial Jadi Gay di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred.”

Setelah ditonton lebih dari 5,4 juta kali dan panen kecaman, kini bekas mentalis itu memanfaatkan bulan Syawal untuk minta maaf kepada masyarakat Indonesia lewat akun Instagram terverifikasinya.

Sambil mengunggah cuplikan video obrolan dengan Gus Miftah, Selasa (10/5/2022), Deddy Corbuzier mengabarkan bahwa video konten Ragil Mahardika telah di-take down alias diturunkan. “Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT,” tulisnya.

Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka. I'm taking down the video (saya turunkan video wawancara Ragil Mahardika),” Deddy Corbuzier menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

But I Still Believe

But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all (Tapi, saya tetap meyakini mereka sebagai manusia. Semoga mereka mendapat jalan yang lebih baik, maaf atas semuanya),” pungkasnya.

Bersamaan dengan video permintaan maaf ini, Gerakan lewat tagar Unsubscribe Podcast Deddy menggema di Twitter dan menembus trending topic di Indonesia. Mayoritas berisi kecaman buat ayah satu anak itu.

3 dari 4 halaman

#UnsubscribePodcastDeddy

Yuk lah ‪#UnsubscribePodcastDeddy ga subcribe dedy ga akan sakit kok! Jangan disubcribe konten bod** yg dulu katanya smart people f***ng s***,” cuit @ikop****.

Sudah di takedown ‪#UnsubscribePodcastDeddy,” @xri**** mengabarkan pada hari yang sama. Diberitakan sebelumnya, gara-gara konten berjudul bombastis ini, Deddy Corbuzier kehilangan cukup banyak subscriber YouTube dan pengikut di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Susutnya Jumlah Pengikut

Melansir dari situs penyedia data socialblade.com, sepanjang Senin (9/5/2022), Deddy Corbuzier kehilangan 22.738 pengikut di Instagram. Sehari sebelumnya, 4.563 pengikutnya undur diri.

Situs yang sama juga memperlihatkan tabulasi pergerakan jumlah pelanggan kanal YouTube Deddy Corbuzier dalam 30 hari terakhir. Tampak jelas pada Senin (9/5/2022), kanal YouTube penyedia program Close The Door itu kehilangan 100 ribuan pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.