Sukses

Film Avatar 2 Bakal Tayang 16 Desember 2022, Setelah 13 Tahun dan Alami Pengunduran Jadwal

Film Avatar 2 bakal menyapa penggemarnya di akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Avatar 2 sudah dinanti-nanti para penggemarnya sejak lama. Film produksi 20th Century Studios ini sempat mengalami penundaan cukup lama.

Namun akhirnya, film berjudul Avatar: The Way of Water sudah dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022 mendatang, dilansir Variety.com, Senin (9/5/2022).

Film besutan James Cameron ini merupakan sekuel yang memang sudah lama dinanti-nanti. Dan film ini merupakan film terlaris sepanjang masa.

Avatar 2 ini masih dibintangi oleh para pemain pertama di antaranya Zoe Saldana yang berperan sebagai Neytiri. Juga Sam Worthington sebagai Jake Sully.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Baru

Selain para pemain yang tampil dalam Avatar pertama, juga ada pendatang baru seperti Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue serta Oona Chaplin sebagai Varang.

Film ini menceritakan tempat terakhir Sully dan Neytiri membangun keluarga mereka di Planet Pandora, dan melawan ancaman baru terhadap peradaban yang sedang berlangsung.

 

3 dari 4 halaman

2014

Cameron menjelaskan bahwa ia memproduksi Avatar 2 untuk dirilis pada 2014 silam. Namun mengalami tujuh kali pengunduran waktu hingga muncul 16 Desember 2022.

Syuting film ini dibungkus kembali pada 2020 lalu bersamaan dengan Avatar 3 yang rencananya rilis pada 2024 mendatang. Cameron menceritakan bahwa ia telah menggabungkan proses pebuatan film untuk dua sekuel pertama ditambah sedikit Avatar 4.

 

4 dari 4 halaman

Miniseri

"Kami mencampur jadwal untuk 2 dan 3 bersama-sama berdasarkan jenis adegan dan lingkungan," ungkap Cameron.

"Saya bilang, anggap saja ini miniseri enam jam dan kita hanya akan pergi ke Frankfurt sekali. Kami akan merekam semua adegan dari 2 dan 3 secara bersamaan. Kurang lebih begitulah motifnya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.