Drakor Woori The Virgin Tayang Perdana dengan Rating Menjanjikan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Mei 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 10 Mei 2022, 13:30 WIB
Woori The Virgin
Perbesar
[Foto: Instagram/ sbsdrama.official]

Liputan6.com, Seoul - Woori The Virgin telah tayang perdana pada Senin (9/5/2022) malam. Serial ini dibintangi Im Soo Hyang sebagai Oh Woo Ri dan Sung Hoon sebagai Raphael.

Woori The Virgin tayang di SBS dengan rating perdana cukup menjanjikan. Merujuk data dari Nielsen Korea, Episode pertamanya mencatat rating 4,1 persen.

Sementara saingannya, episode ketiga Bloody Heart yang dibintangi Lee Joon dan Kang Hanna unggul di posisi pertama dengan rating 5,3 persen.

Angka tersebut turun dari perolehan sebelumnya dengan rating masing-masing 6,0 persen untuk skala Nasional dan Seoul Metropolitan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Woori The Virgin

Woori The Virgin merupakan remake dari tayangan Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela.

Woori the Virgin menceritakan kisah wanita bernama Oh Woo Ri yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah tapi akhirnya hamil karena inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.


Bertabur Bintang

Drama ini juga dibintangi Shin Dong Wook, Hong Ji Yoon, Hong Eun Hee, Kim Soo Ro, Yeon Woon Kyung, dan banyak lagi. Dalam sebuah kesempatan, Im Soo Hyang pun berbicara lebih jauh soal alur cerita drama ini. 


Kisah 2 Keluarga

"Dalam drama, kisah realistis keluarga Oh Woo Ri dan elemen fantasi keluarga Raphael akan digabungkan untuk mengungkapkan kesenangan yang berbeda. Sangat menarik melihat apa yang terjadi setiap kali dua keluarga dengan atmosfer yang berlawanan bertemu," tuturnya dikutip dari Soompi.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya