Sukses

Leony Vitria Lakukan Detoks Bakal Menghilang dari Media Sosial untuk Waktu Belum Diketahui

Leony Vitria mengumumkan akan menutup akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Leony Vitria, kerap membagikan kegiatannya di media sosial. Dan yang terbaru, personel grup musik anak Trio Kwek Kwek memperlihatkan foto dirinya mengenakn kaus ketat.

Tak hanya itu, wanita bernama lengkap Leony Vitria Hartanti juga terlihat wajahnya penuh riasan. Tampil seperti ini bukan hal biasa bagi Leony.

Sayangnya, bintang film Bidadari Mencari Sayap tak menceritakan dalam rangka apakah ia berdandan seperti itu.

Sahabat Dhea Ananda dan Alfandy justru bicara tentang detox. Ia pun ingin beristirahat dari media sosial yang selama ini menemaninya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai Jumpa

Dalam unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (9/5/2022), Leony mengungkapkan bahwa ia akan menghilang cukup lama.

"Time for another social media detox for me .. see you all in a month or two.. or more, dunno.. (Waktunya untuk detoks media sosial lain untuk saya .. sampai jumpa lagi dalam satu atau dua bulan .. atau lebih, entahlah)," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Kembali

Meski harus menghilang dari media sosial, namun Leony berusaha untuk kembali untuk menyapa penggemarnya.

"Will be back when i feel like it or if i have to 🤣 (Akan kembali ketika saya merasa seperti itu atau jika saya harus)," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Keluar

Usai berpamitan wanita kelahiran Jakarta, 20 September 1987 ini pun mengaku langsung keluar dari Instagram. Namun hingga kini masih terlihat unggahan-unggahan milik Leony.

"Logging off now ..... (logout sekarang....)," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Makanan Kesukaan

Sebelumnya, Leony Vitria sempat mengunggah makanan kesukaannya di Instagram Story. Meski terkenal dan memiliki banyak uang ternyata makanan kesukaan Leony cukup sederhana.

"Pastel dan bolu jadul kesukaan bgt dari dulu," tulisnya sambil memperlihatkan makanan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.