Sukses

Jessica Iskandar Melahirkan, El Barack Gendong Adik Pertama dengan Sikap Mengayomi

Di potret terbaru, El Barack terlihat sangat mengayomi adiknya yang merupakan putra kandung sang ibunda, Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sedang berbahagia dengan kelahiran putra pertama mereka pada Sabtu (7/5/2022) lalu. Kebahagiaan pasangan ini disampaikan dalam berbagai cara termasuk melalui media sosial.

Tak kalah bahagia dengan Jesssica Iskandar dan Vincent Verhaag, El Barack Alexander yang merupakan putra pertama Jessica Iskandar dari pasangannya terdahulu, ikut gembira dengan kehadiran seorang adik dalam hidupnya.

Momen tersebut lantas diabadikan melalui akun Instagram @alexanderbarackel atas nama El Barack Alexander Verhaag yang kerap memperlihatkan keseharian El Barack bersama ibunda maupun Vincent Verhaag.

Di potret terbaru, El Barack terlihat sangat mengayomi adiknya, terlihat dari caranya menggendong si bayi dalam sebuah foto El sedang bersandar di sebuah sofa sambil ditemani Vincent di sisinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyum Bahagia

Senyuman bahagia yang tulus dari seorang kakak pun terpancar di wajah El Barack. Terlihat adiknya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki pun digendong dengan penuh kasih sayang.

"The boys! Welcome to the world bro!" begitu tulisan yang tertera di akun Instagram atas nama El Barack sebagai keterangan fotonya, Senin (9/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Vincent

Selain melihat ekspresi mengayomi dari El, Vincent pun tentunya sangat bahagia dan bersyukur atas kelahiran putra pertamanya sekaligus menjadi pengalaman perdana menjadi seorang ayah dari darah dagingnya sendiri.

"Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat.... Terima kasih untuk doa dan ucapan dari keluarga, kerabat dan teman-teman semuanya...," tulis Vincent, Sabtu, melalui akun Instagram @v.andrianto.

 

4 dari 4 halaman

Rincian Bayi Jedar dan Vincent

Jessica Iskandar melalui akun Instagram @inijedar, Senin (9/5/2022), sempat mengumumkan rincian kelahiran bayinya. Namun begitu, ia dan Vincent masih merahasiakan nama anak mereka.

"Tuhan terima kasih, Engkau sungguh maha kuasa atas segala berkah dan rahmat dalam keluarga kami. Kami bersyukur dengan lahirnya anak kedua kami pada hari Sabtu 7 Mei 2022 pukul 12:34 berjenis kelamin laki-laki lahir secara normal di@rspondokindah dengan berat 3.78kg dan tinggi 51cm. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan sehat. Terima kasih untuk semua doa dan ucapan," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.