Sukses

Sonny Septian Tak Terima King Faaz Dibilang Genit oleh Galih Ginanjar

Sonny Septian tak terima King Faaz disebut anak yang genit oleh Galih Ginanjar dan menyebut hal itu turunan darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar kerap menyinggung kedekatan putranya, King Faaz dengan ayah sambungnya Sonny Septian. Bahkan mantan suami Fairuz A. Rafiq mengaku iri melihat keduanya kerap tampil bersama dan menjadi sorotan publik.

Yang terbaru, Galih Ginanjar mengomentari tentang kedekatan King Faaz dengan Arsy, putri Anang Hermansyah dan juga Ashanty. Mantan suami siri Berbie Kumalasari menyebut King Faaz anak yang genit seperti dirinya.

Mendengar ucapan tersebut, meski hanya berstatus ayah sambung namun Sonny Septian mengaku tak terima dengan ucapan Galih Ginanjar. Sebab selama ini dirinya tidak pernah mendidik King Faaz seperti itu.

"Aku kemarin ngedenger omongan dari dia (Galih Ginanjar), pas dibilang genit itu aku enggak terima banget sih. Kita enggak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit," ujar Sonny Septian, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo dikutip Seni (9/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terima

Semenjak menikah dengan Fairuz A. Rafiq dan ikut mengasuh King Faaz, Sonny Septian selalu mengajarkan bagaimana cara menghargai orang lain kepada anak sambungnya. Ia juga tak terima bila sifat genit tersebut adalah turunan dari Galih Ginanjar.

"Sikap dan tingkah laku Faaz adalah bentuk penghormatan seorang tuan rumah kepada tamunya. Dia itu anak hebat, dia tahu bagaimana menjaga adabnya dan kesopanannya terhadap orang yang datang ke acaranya dia, kepada tamunya," kata Sonny.

"Jadi Faaz bukan anak yang genit. Kalau dibilang Faaz anak yang genit dan nurun dari dia, aku sama sekali enggak pernah terima sih," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Melarang

4 dari 4 halaman

Harapan

Harapan dipanjatkan Sonny Septian buat King Faaz. Ia mau putra sambungnya bisa menjadi anak yang baik dan beradab. Serta bisa menjadi anak yang membanggakan orangtuanya.

"Kita mendidik Faaz menjadi anak yang hebat, baik, sopan, menghargai banyak orang, insyaAllah menjadi anak yang saleh, hebat nantinya, ngebanggain orangtuanya. Itu Faaz," kata Sonny.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.