Sukses

Evelyn Nada Anjani Ajak DJ Shacho Bagi-Bagi Sembako Sambil Mengenalkan Agama Islam

Evelyn Nada Anjani ikut berbagi sembako ke warga Prumpung, sambil memperkenalkan tentang Islam kepada DJ Shacho dan member Repezen Foxx.

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani kini mulai sering melakukan aktivitas positif bersama salah seorang DJ nomor satu di Jepang, DJ Shacho beserta para membernya, Repezen Foxx.

Salah satu kegiatan yang dilakukan mereka baru-baru ini adalah bagi-bagi sembako di kawasan Prumpung, Jakarta Timur. Di antara sembako yang dibagikan adalah Gula, beras dan minyak goreng.

Menurut, Evelyn, kedatangan DJ Shacho ke Indonesia lantaran ingin belajar agama Islam. Diketahui, selama ini DJ Shaco secara pribadi belum menganut keyakinan selama tinggal di Jepang.

"Saya senang sekali Shacho sangat ingin ke Indonesia dan ingin belajar Islam. Saya mengenalkan beberapa hal tentang Islam, salah satunya adalah bersedakah. Dan Shacho belum memahami apa itu sedekah," ujar Evelyn dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Makanya, hari ini saya dan Shacho berbagi ke warga Jakarta, dan ini ide dari kami berdua, karena kebetulan harga bahan sembako sedang naik. Makanya kita ingin bantu dan kebetulan kita memang ada rezeki lebih," lanjut Evelyn.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana yang Dikenakan

Hal menarik yang tak kalah seru saat DJ dari Jepang itu datang, mereka menggunakan baju koko serta peci yang notabene selama ini tak pernah dikenakannya.

"Oh iya, kami senang sekali saat Evelyn membelikan kami baju koko. Bagus, saya suka," ungkap Shacho dan para membernya.

 

3 dari 3 halaman

Rencana ke Depan

Ke depannya, Evelyn mengaku akan mengerjakan project bersama dengan DJ Shacho dan kawan-kawannya.

Salah satunya, mereka akan menggarap project musik yang akan melibatkan Nadya Almira idol, Miyabi, DJ Shacho, dan member Repezen Foxx yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.