Sukses

Caisar YKS Bantah Pakai Narkoba saat Live TikTok, Siap Lakukan Tes Urine

Caisar YKS mengaku sudah kerap kali melakukan live TikTok.

 

Liputan6.com, Jakarta Caisar Putra Aditya atau dikenal dengan Caisar YKS membuat heboh warganet. Caisar melakukan live di akun TikTok miliknya selama 24 jam penuh. Saat itu, tampak Caisar keluar dari kamera dengan gerak-gerik seolah sedang melakukan sesuatu.

Karena hal itu, tak sedikit warganet yang menuding Caisar tengah menghisap barang terlarang yakni narkoba. Bahkan, sebuah akun yang mengatasnamakan BNN (Badan Narkotika Nasional) ikut komen saat live tersebut.

Caisar YKS pun angkat bicara. Dengan tegas ia berani untuk dites urine demi membuktikan tudingan tersebut.

"Saya juga orang baik, saya orang sehat alhamdulillah. Boleh tes urine berani, saya nggak takut yang penting saya nggak nyakitin, nggak merugikan orang lain," ujar Caisar YKS saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Kreator

Caisar juga menjelaskan bahwa dirinya memang sudah lama menjadi konten kreator di TikTok. Ia tak memungkiri semenjak aktif di TikTok, dirinya memperoleh penghasilan dari aplikasi tersebut.

"Udah lama ya. Tadinya aku pertama aku tapi dibanned yang kaisar joget itu," ucapnya.

"Ya alhamdulillah lah bisa dicukupi itu saja. Seneng bisa ngomong. Terima kasih teman-teman, terima kasih orang baik, jaga kesehatan, saya orang biasa gitu aja tapi tetap dung dung dung," tukasnya.

 

3 dari 4 halaman

Siaran Langsung 24 Jam

Diketahui jika Caisar melakukan live atau siaran langsung di TikTok untuk waktu yang sangat lama, yaitu 24 jam. Netizen pun berspekulasi dan menuduh netizen menggunakan obat-obatan terlarang sebagai doping dirinya tetap bertenaga dalam melakukan live.

Banyak yang berspekulasi jika Caisar mengonsumsi sabu-sabu lantaran bisa bertahan melakukan siaran langsung seharian tanpa istirahat. Apalagi kondisi wajahnya disebut terlihat pucat dengan matanya yang sayu.

 

4 dari 4 halaman

Kecurigaan Netizen

Selama siaran langsung TikTok, Caisar tampak memainkan berbagai lagu sambil berjoget ria. Caisar berjoget seolah-olah dirinya adalah seorang DJ yang meramu musik kepada para penggemarnya.

Seolah menyadari jika ada yang aneh dari Caisar, ada banyak komentar netizen di live yang menduga jika Caisar menggunakan sabu. Bahkan ada netizen yang sampai mengetag akun Tiktok milik BNN.

"#stopnyabu #stopnyabu #BNN," tulis warganet. "Tinggal nunggu di grebek doang nih wkwkwk," komentar warganet yang lain. "Itu lagi fly keknya," lanjut warganet yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.