Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu, Episode Senin 9 Mei 2022 Malam

Dewi Rindu tayang di SCTV setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan Dewi Rindu, Senin malam ini? Rangga lagi meeting. Jadi nggak angkat telepon Inka juga. Inka makin panik. Inka akhirnya krim SMS ke Rangga dan kasih tahu bahwa harus cari Dewi dan temukan secepatnya. Karena sepertinya Dewi mau gugurkan kandungan!

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Rangga udah kelar meeting dan ngecek SMS Inka. Rangga panik banget. Rangga langsung cek posisi Dewi pake aplikasi pencari lokasi. Rangga lihat Dewi ada di daerah yang Rangga tahu itu tempat buat menggugurkan kandungn.

Rangga ke rumah dukun beranak itu dan sudah lari masuk. Rangga tegang banget. Cari-cari Dewi! Mana dewi! Pas ada yang bilang, Dewi? itu di ruangan itu! Pas Rangga cek ternyata bukan Dewi.

Sinetron Sinemart ini masih berlanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, Dewi di masjid nangis dan minta maaf sama Allah karenas udah sempat mau singkirkan anak nggak berdosa ini. Dewi mohon ampun. Dewi mikir dia akan tetap pertahanin anak ini, karena anak ini nggak salah.

Dewi keluar dari masjid. Dewi kaget lihat Rangga udah nuggu di depan... dan langsung peluk Dewi sambil nangis. Dewi kaget, Rangga kok bisa ada di sini?!

 

3 dari 3 halaman

Bertengkar

Rangga dan Dewi balik ke rumah. Gandegan tangan. Ketemu Bram yang lagi sama Inka. Rangga dan Dewi bilang, dia dan Dewi sudah memutuskan, akan tetap rawat anak ini bersama. Bram kesal sama Rangga!

Toni dan Yuna ke rumah Rangga dan malah dengar Bram masih aja paksa Dewi buat singkirin anak itu dan Dewi sempat mau singkirkan. Mereka jadi ribut-ribut bertengkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.