Sukses

Nonton Aksi Anthony Wong Mengejar Penjahat Jalanan dalam Film Motorway

Motorway merupakan film Hong Kong dibintangi Anthony Wong yang rilis pada 2012. Sekarang, nonton film aksi layaknya Fast and Furious ini bisa melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film aksi memang tidak pernah ada habisnya. Kisah yang mendebarkan para tokoh protagonis untuk menangkap para penjahat sering menghiasi jalan cerita film dengan genre ini. Walaupun terkadang terasa berulang, tetap saja penikmat film aliran ini tidak pernah padam.

Selain dari Hollywood, film aksi yang patut Anda lirik lainnya datang dari Negeri Tirai Bambu. Salah satunya adalah film yang dibintangi oleh Anthony Wong yang berjudul Motorway. Mendengar dari namanya, mungkin sudah terbayang bahwa ceritanya akan mengambil latar tempat di sebuah jalan raya.

Film Motorway pertama kali menyapa penonton pada 2012 silam. Film yang digarap oleh sutradara Cheang Pou Soi ini akan menemani penonton selama 90 menit lamanya. Meskipun tidak melibatkan banyak pemain, Motorway mampu memberikan kesan layaknya film aksi layar lebar sekelas Hollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemenang Film dengan Koreografi Terbaik

Melansir dari situs IMDb, film Hong Kong Motorway tidak hanya mendapatkan rating sebesar 5,9 dari 10 yang telah diulas oleh 1.700 lebih pengulas, tapi juga berhasil meraih beberapa penghargaan dan puluhan nominasi.

Motorway berhasil membawa pulang gelar sebagai Best Action Choreography dalam Golden Horse Awards ke-48 yang diterima oleh Chin Ka Lok, Wong Wai Fai, dan Ng Hoi Tong. Tidak hanya itu, prestasi juga diraih oleh sang sutradara sebagai Best Director pada Hong Kong Film Critics Society Awards 2013 lalu.

3 dari 3 halaman

Nonton Motorway di Vidio

Film Motorway menceritakan tentang perjalanan Lo (Anthony Wong) yang merupakan seorang polisi veteran. Di sisi lain, ada Cheung (Shawn Yue), seorang pemuda yang senang dengan balapan. Kejahatan yang dilakukannya membuat dirinya menjadi buroran Lo.

Lo kemudian bekerja sama dengan para pebalap jalanan untuk bisa menangkap sang penjahat. Keduanya pun bekerja sama di jalan raya. Lo yang tidak memiliki keahlian dalam menguasai jalanan dengan kecepatan tinggi, akhirnya beradaptasi dan menghadirkan aksi-aksi yang memukau.

Jika Anda suka dengan film aksi layaknya Fast and Furious atau film dengan gaya aksi kejar-kejaran di jalanan besar, film Motorway sub Indo wajib masuk ke dalam daftar menonton Anda.

Selain film aksi, banyak film Hong Kong lainnya dengan berbagai genre yang siap menghibur Anda mulai dari film China kolosal hingga rekomendasi film lainnya yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.