Sukses

Sinopsis Kekasih Halal Tayang Mulai Hari Ini di TV, Perjuangan Mendapatkan Gadis Idaman

Sinetron Kekasih Halal tayang mulai hari ini di TV pukul 15.30 WIB, dibintangi Adinda Thomas dan Wafda Saifan. berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Kekasih Halal dijadwalkan tayang mulai hari ini, Senin 9 Mei 2022 pukul 15.30 WIB di TV. Sinetron bergenre komedi romantis ini memasang Wafda Saifan dan Adinda Thomas sebagai pemeran utama. Berikut sinopsis Kekasih Halal yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (09/05/2022).

Selain Wafda Saifan dan Adinda Thomas, Kekasih Halal juga diperkuat sejumlah artis muda hingga pemain senior. Dari jajaran pemain muda, ada Guntur Nugraha, El Ryan Carlen dan Robert Chaniago. Sementara pemain senior, ada Wanda Hamidah, Dicky Wahyudi dan Johan Jehan.

Sinetron ini memakai lagu 'Diam Tanpa Kata' dari D'Masiv sebagai soundtrack. Hal ini sesuai dengan jalan cerita Kekasih Halal tentang jatuh cinta pada pendengaran pertama.

Dikisahkan, Nabil (Wafda Saifan) sedang antre ATM di sebuah minimarket. Ia kemudian bersin. Tiba-tiba gadis di belakangnya berucap, “Yarhamukallah”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teringat

Nabil langsung teringat pada almarhumah ibundanya. Ketika masih hidup, sang ibu selalu mengucap “Yarhamukallah” saat mendengar Nabil bersin. Hal ini membuat Nabil langsung terpesona pada sang gadis, yang diketahui bernama Rayya (Adinda Thomas).

Nabil bahkan langsung mendatangi Mansur (Johan Jehan) untuk meminang Rayya. Nabil yang anak orang kaya merasa yakin lamarannya diterima. Namun keputusan Mansur membuat Nabil terkejut.

3 dari 5 halaman

Tantangan

Mansur menantang Nabil untuk mencari modal nikah sendiri, bukan uang dari ayah Nabil yang kaya. Nabil minta bantuan modal pada Robbi, sang ayah, tapi ditolak. Robbi ingin Nabil meneruskan bisnis keluarga saja.

Nabil pun akhirnya berjuang dari nol. Ia mengalami kesulitan saat harus berjuang dari nol. Soni, teman Nabil, menasehati agar Nabil cari wanita lain saja untuk dijadikan istri. Tapi Eno, teman Nabil lainnya, terus memberikan semangat lantaran Rayya memberikan motivasi yang positif untuk Nabil.

4 dari 5 halaman

Berebut

Masalah lain muncul. Mansur dan Robbi sama-sama menyukai Dina, seorang janda yang berprofesi sebagai kepala sekolah. Ayah Rayya dan ayah Nabil yang sama-sama berstatus duda ini pun perang dingin dan berlomba mendapatkan hati Dina.

Sementara itu, Rayya melihat kerja keras Nabil dalam memenuhi syarat yang diberikan Mansur. Perlahan, muncul rasa suka Rayya terhadap Nabil.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.