Sukses

Fairuz A. Rafiq Sempat Nantikan Galih Ginanjar di Ulang Tahun King Faaz

Fairuz A. Rafiq berkali-kali menyatakan bahwa dirinya tak pernah membatasi apalagi melarang Galih Ginanjar untuk bertemu sang putra, King Faaz.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz A. Rafiq yang juga merupakan ayah kandung King Faaz, beberapa kali menyatakan rindu dan begitu ingin bisa bertemu dengan sang putra. Namun hingga saat ini hal tersebut belum juga bisa terpenuhi.

Padahal, Fairuz A. Rafiq sendiri menyatakan bahwa dirinya tak pernah membatasi apalagi melarang Galih Ginanjar untuk bertemu sang putra. Bahkan, Fairuz A. Rafiq mengungkapkan dirinya berharap Galih Ginanjar bisa hadir di acara ulang tahun King Faaz beberapa waktu lalu.

Setidaknya, Galih Ginanjar sebagai orangtua memberikan ucapan ulangtahun untuk King Faaz. Namun rupanya, hal tersebut juga tidak terjadi.

"Harapan aku sebagai seorang ibu saat itu adalah, oh dia (Galih) kayaknya persiapan juga nih, Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata nggak didatengin juga nih," kata Fairuz kecewa, dilansir dari tayangan di kanal YouTube Denny Sumargo pada Minggu (8/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Upaya

Fairuz A. Rafiq berharap Galih Ginanjar seharusnya mau mengupayakan apapun untuk menemui putranya. Ia kemudian membandingkan perlakuan Galih dengan Sonny Septian selaku ayah sambung Faaz.

"Kalo aku sih gini ya, seorang bapak darah dagingnya, siap nggak siap, kalau perlu, maaf ni istilah kasarnya itu kan apapun dilakuin buat anaknya. Buktinya dia (Sonny) yang bukan darah dagingnya aja melindungi Faaz luar biasa. Tapi itu tidak dilakukan (oleh Galih)," ucap Fairuz.

 

3 dari 4 halaman

Menyayangkan

Fairuz A. Rafiq justru merasa Galih Ginanjar hanya muncul di saat sang putra sedang menjadi sorotan. Seakan-akan memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapat simpati publik.

"Yang aku sesali adalah kenapa sih selalu muncul di momen-momen yang di saat anaknya lagi begini (viral dan populer) baru dia muncul, disayangkan aja sih," kata Fairuz kecewa.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Galih Ginanjar

Dalam sebuah kesempatan, Galih Ginanjar pernah mengungkapkan alasannya mengapa ia belum berani menemui sang putra. Ia tak mau lagi melukai hati anaknya.

"Bukannya saya enggak mau datang ke rumah. Itulah yang saya khawatirkan. Saya juga enggak mau dong begitu datang, Faaz nangis ataupun Faaz tak mau bertemu, itu kan melukai perasaan dia," kata Galih Ginanjar beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.