Sukses

Penjelasan Caisar YKS soal Mata Merah dan Beler Saat Live di Medsos, Sebut Tudingan Nyabu Ngadi-Ngadi

Caisar YKS menampik tudingan mata merah dan wajah pucat akibat pakai narkoba agar kuat siaran langsung 24 jam di medsos. Berikut penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Caisar YKS mendadak diserang tudingan menggunakan narkoba jenis sabu saat menggelar siaran langsung di platform Tiktok baru-baru ini. Netizen menyebutnya siaran langsung selama 24 jam dalam kondisi tak bisa diam.

Kecurigaan menguat setelah mereka mendapati wajah Caisar Aditya pucat, mata kemerahan, dan beler. “Curiga gue kalau muka pucat. Enggak mau diem, enggak ngantuk, you know-lah,” cetus seorang netizen merespons video sang komedian.

Sejumlah media daring lantas mewartakan kejadian ini sehingga dugaan mantan suami Indadari mencandu narkoba memanas. Menyadari situasi makin gaduh, Caesar Aditya mengklarifikasi.

“Ya bukan dopping, Bang. Maksudnya dopping apa nih? Dengan barang-barang haram itu enggak sih, Bang,” katanya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (8/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Mata Beler

Terkait tudingan wajah pucat dan mata beler, komedian kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989, itu punya penjelasan sendiri sembari berkukuh tidak pakai narkoba dalam bentuk apa pun.

“Pas live yang tadi sore saya bilang: Saya enggak menggunakan sesuatu apa pun. Tapi, orang lihat matanya sudah beler nih, matanya sudah merah. Matanya sudah pucat, ngada-ngadanya netizen saja Bang,” ujar Caisar YKS.

3 dari 4 halaman

Saya Mah Istirahat Saja

“Sebetulnya enggak ada pakai dopping-doppingan. Saya mah istirahat saja, entar saya ngelive lagi. Istirahat dua jam, ngelive lagi,” mantan pengisi program Yuk Keep Smile menyambung.

Caisar YKS kini tak habis pikir dengan tudingan menggelar siaran langsung 24 jam. Menurutnya hampir mustahil manusia bisa siaran langsung 24 jam tanpa jeda istirahat.

 

4 dari 4 halaman

Kadang Ngadi-ngadi

“Kadang ngadi-ngadi, kadang berlebihan, menganggap (saya pakai narkoba). Ya karena memang saya gabut saja, paling ngelive gitu Bang, yang penting saya intinya adalah menghibur masyarakat,” tepis Caisar YKS.

“Enggak 24 jam, yang ada sakit (saya),” ia mengakhiri. Sementara itu, netizen yang termakan gosip Caisar YKS nyabu menggeruduk akun Instagram terverifikasi sang artis seraya melontar sindiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.