Sukses

Vanessa Meninggal, Ini 6 Momen Perpisahan Esta Pramanita dengan Pemain Love Story The Series

Karakter Vanessa yang diperankan Esta Pramanita dalam Love Story The Series SCTV dibuat meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan kemarin merupakan momen terakhir pemunculan artis Esta Pramanita dalam sinetron Love Story The Series. Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, karakter Vanessa yang diperankan oleh perempuan 23 tahun dikisahkan meninggal dunia.

Esta sudah sekitar setahun bergabung dalam Love Story The Series. Karakter Vanessa mulanya tokoh antagonis yang mengusik kehidupan Maudy, diperankan Yasmin Napper. Sejak awal 2022, karakter Vanessa diceritakan bertobat dan memakai hijab. Dalam episode yang tayang pada Sabtu (07/05/2022), Vanessa diceritakan hanyut di sungai. Pada episode Minggu (08/05/2022), Vanessa ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Hilangnya Esta dari Love Story The Series terkait proyek barunya. Esta menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron Roda-roda Gila yang juga diproduksi SinemArt dan akan tayang di SCTV. Dalam Roda-roda Gila, Esta adu akting dengan Callista Arum dan Junior Roberts.

Esta dikenal dekat dengan para pemain Love Story The Series. Terlihat pada unggahan hari Minggu, Esta membagikan momen perpisahan bersama beberapa pemain sinetron yang tayang di SCTV sejak Januari 2021. Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Esta, Senin (09/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kompak

Potret Esta bersama beberapa pemain Love Story The Series. Lebih dari setahun terlibat dalam judul yang sama, membuat para bintangnya kompak seperti keluarga. Tampak dalam foto ada Yasmin Napper, Bara Valentino atau Valentino Peter, Demmy Febriana, Guruh Febrian, Andy William dan lain-lain.

3 dari 8 halaman

Cut Syifa

Esta terlihat pose bareng dua pemain perempuan, Cut Syifa dan Demmy Febriana. Terlihat Esta berada di tengah. Pemilik nama Lestari Vania Pramanita ini tampak merangkul Syifa dan Demmy.

4 dari 8 halaman

Pasangan

Dalam Love Story The Series, Vanessa dikisahkan menikah dengan Rama yang diperankan Valentino. Chemistry yang dibangun Esta dan Valentino sukses bikin penonton baper. Di belakang layar, keduanya pun terlihat akrab. Seperti yang terlihat dalam potret berikut.

5 dari 8 halaman

Demmy Febriana

Sebuah foto menunjukkan Esta dan Demmy pose berdua. Keduanya tampak berpelukan. Esta dan Demmy kompak memejamkan mata.

6 dari 8 halaman

Seru

Tak hanya pemain perempuan, Esta juga akrab dengan pemain laki-laki. Terlihat dalam foto ini, Esta pose bareng Zoul Pandjoul dan Atalla Rafid.

7 dari 8 halaman

Sedih

Esta sempat galau soal caption dalam unggahan feeds Instagram. Lewat Instagram Stories, Esta mengungkapkan hal ini. Pemain Anak Langit ini mengaku sudah sempat berencana menulis sesuatu pada kolom caption. Tapi karena membuat dirinya sedih, ia urung menuliskannya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.