Sambut Mother's Day, Priyanka Chopra Bagikan Potret Pertama Bayinya yang Sempat 100 Hari Dirawat di NICU

Oleh Ratnaning Asih pada 09 Mei 2022, 11:40 WIB
Diperbarui 09 Mei 2022, 11:40 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra  (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Perbesar
Bagian terakhir caption unggahan Priyanka Chopra pada Mother's Day ini, penuh dengan pesan cinta untuk sesama ibu dan juga sang suami. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu atau Mother's Day di Amerika Serikat, telah dirayakan di Amerika Serikat pada Minggu (8/5/2022) kemarin. Momen spesial ini, memang jatuh setiap hari Minggu pada pekan kedua bulan Mei.

Sejumlah selebritas mengucapkan selamat Hari Ibu, termasuk Priyanka Chopra yang baru sekitar empat bulan terakhir menyandang peran sebagai bunda. Dalam unggahan Instagram terbarunya, ia juga membagikan potret putrinya yang sedang ia dekap, dan juga Nick Jonas yang memegang tangan bayi mungil itu.

Si kecil tampak imut dengan gaun dan pita mini di kepalanya. Namun, wajah bayi ini ditutup dengan stiker hati warna putih.

"Pada Hari Ibu ini, kami tak kuasa untuk merefleksikan diri dalam beberapa bulan terakhir dan naik turun yang kami alami, yang kini kamu tahu, sangat banyak orang yang mengalaminya," tulis Priyanka Chopra di awal caption-nya. Ia juga mengabarkan bahwa selama beberapa bulan, bayinya berada di ruang perawatan intensif untuk bayi atau NICU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


100 Hari Lebih

Priyanka Chopra, Nick Jonas, dan bayi mereka. (Instagram/ priyankachopra)
Perbesar
Priyanka Chopra, Nick Jonas, dan bayi mereka. Foto oleh: @divya_jyoti . (Instagram/ priyankachopra)

"Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan butuh keyakinan, dan sementara perjalanan kami beberapa bulan penuh dengan tantangan, tapi yang pasti setelah melihat ke belakang, betapa berharga dan sempurna setiap momen ini," tulisnya lagi.

Priyanka menyatakan bahwa ia begitu bahagia karena anaknya kini telah pulang ke rumah. Ia juga berterima kasih kepada dokter, perawat, dan dokter spesialis anak yang membantu si kecil. 

Ia meneruskan, "Bab berikutnya kami telah mulai dari sekarang, dan bayi kami hebar banget. Yuk, MM! Mommy dan Daddy mencintaimu." MM sendiri, diduga adalah inisial bayinya bersama Nick.  


Pesan Cinta untuk Para Mama

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Perbesar
"Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: ROB KIM / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Bagian terakhir caption-nya, penuh dengan pesan cinta untuk sesama ibu dan juga sang suami. 

"Selamat Hari Ibu kepada semua ibu dan perawat dalam hidupku dan di luar sana. Kalian membuatnya terlihat begitu muda. Terima kasih," kata dia. 

Ia melanjutkan, "Juga...tak ada orang yang aku inginkan untuk melakukan ini selain kamu. Terima kasih telah membuatku menjadi seorang mama @nickjonas. Aku mencintaimu."

 


Lewat Ibu Pengganti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas diketahui menyambut kelahiran buah hatinya pada akhir Januari lalu.  Melalui akun Instagram pribadinya, penyandang gelar Miss World 2000 itu mengumumkan telah memiliki seorang anak yang lahir melalui ibu pengganti.

"Kami sangat gembira menginformasikan bahwa kami telah menyambut seorang bayi lewat ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu istimewa ini, karena ingin fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis Priyanka Chopra lewat akun Instagram pribadinya, 21 Januari lalu. 

Infografis Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Aman untuk Ibu Menyusui. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Aman untuk Ibu Menyusui. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya