Sukses

Klarifikasi Caisar YKS Dituduh Kuat Siaran Langsung 24 Jam di Medsos Karena Nyabu

Caisar Aditya alias Caisar YKS bikin heboh jagat maya karena siaran langsung 24 jam dengan mata merah dan wajah pucat, diduga warganet habis nyabu. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Caisar YKS bikin gempar jagat maya setelah diberitakan menggelar siaran langsung di platform TikTok 24 jam. Netizen mengkritisi aksi seniman bernama asli Caisar Aditya ini lantaran saat siaran langsung matanya merah dan wajahnya pucat.

Mantan suami Indadari ini dituduh pakai dopping selama siaran langsung. Bahkan, tak sedikit yang menduga kekuatan “super” Caisar YKS siaran 24 jam didapat dari narkoba jenis sabu-sabu.

“Curiga gue kalau muka pucat. Enggak mau diem, enggak ngantuk, you know-lah,” cuit seorang netizen lalu menyematkan emotikon wajah ngakak. Walhasil, Caisar YKS jadi bulan-bulanan media.

“Gara-gara Live di Tiktok 24 Jam, Caisar Dituduh Nyabu,” demikian kepala berita sebuah media daring. Tak tinggal diam, mantan presenter Yuk Keep Smile meluruskan berita miring.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Dopping

Melansir dari video wawancara yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Minggu (8/5/2022), Caisar YKS membantah tudingan pakai dopping untuk siaran langsung 24 jam.

“Ya bukan dopping, Bang. Maksudnya dopping apa nih? Dengan barang-barang haram itu enggak sih, Bang,” komedian kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu mengklarifikasi.

3 dari 4 halaman

Tak ada Dopping

Dalam kesempatan itu, ia mengakui bikin siaran langsung karena sedang gabut alias punya waktu senggang. Caisar YKS mengakui banyak netizen yang menduganya pakai barang haram.

“Terus enggak ada dopping-doppingan. Banyak orang yang bilang, yang memang sih kata-katanya ada netizen ngomong: BNN, BNN, BNN gitu kan,” Caisar YKS menyambung.

4 dari 4 halaman

Digeruduk Warganet

Sadar bahwa spekulasi publik menjurus ke tuduhan miring, Caisar YKS buru-buru menggelar siaran langsung di medsos untuk meluruskan tudingan publik yang tak berdasar.

Pantauan Showbiz Liputan6.com pada Senin (9/5/2022) pagi memperlihatkan, gara-gara isu nyabu, unggahan terbaru akun Instagram terverifikasi Caisar YKS digeruduk warganet.

Unggahan video pada 21 minggu silam dibanjiri komentar miring. “#stopnyabu,” tulis akun @muh**** di kolom komentar. “Katanya dulu udah hijrah? Bentar lagi kena serok nih,” @raya**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.