Jessica Iskandar Pecah Ketuban Dini Hari, Panik Tancap Gas ke Rumah Sakit

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Mei 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2022, 20:00 WIB
Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua
Perbesar
Momen detik-detik Jessica iskandar sebelum melahirkan anak kedua. (Sumber: Instagram/v.andrianto)

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Dia melahirkan di RS Pondok Indah Jakarta, secara normal pada Sabtu (7/5/2022).

Melalui kanal YouTube-nya, Jessica Iskandar memperlihatkan momen detik-detik jelang persalinan. Istri Vincent Verhaag ini telah mengalami pecah ketuban pada Sabtu dini hari.

Kendati demikian, Jessica Iskandar tampak tenang, sementara sang suami justru panik. Dia terburu-buru ingin mengantar sang istri ke rumah sakit.

"Aku malah enggak bisa fokus, dia malah dibawa santai, aku Google kalau pecah ketuban gimana, katanya segera bawa ke rumah sakit," kata Vincent dalam video yang diunggah Minggu (8/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pecah Ketuban Lagi

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua
Perbesar
Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

Tak lama kemudian, air ketubannya kembali keluar. Vincent Verhaag pun mengemudikan mobil dengan cepat. Beruntung kondisi jalan saat itu lengang.

"Tadi kerasa lagi waktu duduk. Bukan main nih. untung jalanan mendukung, sepi nih jalanan. Sebenarnya sakitnya aku masih bisa tahan, kayak mules-mules aja," tutur Jessica sambil ngemil di dalam mobil.


Tak Panik

Meski sudah beberapa kali pecah ketuban, Jessica tidak panik sama sekali. Dia tenang jelang menghadapi persalinan.

"Kencang aja perut aku. Ini sudah tiga kali, pertama sedikit, terus satu kali di tempat tidur banyak, satu lagi waktu masuk mobil, terus sekarang. jadi sudah 3,5 kali keluar ketuban," ungkapnya.


Senang

Kala itu, ibunda El Barack Alexander ini sudah tidak sabar untuk segera berjumpa dengan buah hatinya.

"Deg-degan aku tapi aku senang banget, happy banget, sebentar lagi bakal punya adik sooo happy," tutupnya saat hendak masuk lift rumah sakit.

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan
Perbesar
Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya