Kekasih Cristiano Ronaldo Bagikan Foto Bayinya yang Tersenyum dan Umumkan Nama Cantik Si Kecil

Oleh Ratnaning Asih pada 08 Mei 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 08 Mei 2022, 13:30 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Perbesar
Untuk pertama kalinya, kekasih Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez membagikan sejumlah foto bayi perempuan ini di feed Instagram-nya. (AP/Armando Franca)

Liputan6.com, Jakarta Hampir tiga pekan lalu, Cristiano Ronaldo dan sang kekasih mendapat anugerah sekaligus nasib tragis dalam waktu bersamaan. Bayi kembar dua yang selama sembilan bulan dikandung Georgina Rodroguez hadir ke dunia dengan nasib yang berbeda 180 derajat.

Bayi lelakinya mengembuskan napas terakhir setelah dilahirkan. Untungnya, bayi perempuannya berhasil selamat dan sehat walafiat.

Kini Georgina Rodroguez membagikan kabar terbaru mengenai bayi mungil ini. Untuk pertama kalinya, ia membagikan sejumlah foto anak bungsu pemain Manchester United ini di feed Instagram-nya, pada Sabtu (7/5/2022) kemarin. Kota Manchester, Inggris, dicantumkan dalam keterangan lokasi unggahan ini.

Dalam salah satu fotonya, ia membagikan foto si kecil yang tidur di boks bayi. Bibirnya menyunggingkan senyum, seakan tengah bermimpi indah. Di bagian caption, Georgina Rodroguez juga mengumumkan nama cantik yang diberikan untuk si kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bella Esmeralda

Bella Esmeralda, anak perempuan Cristiano Ronaldo dan Geogina Rodriguez. (Instagram/ georginagio)
Perbesar
Bella Esmeralda, anak perempuan Cristiano Ronaldo dan Geogina Rodriguez. (Instagram/ georginagio)

"Bella Esmeralda 💚," tulisnya di caption singkat. Selain itu, ia juga menulis deretan angka yang merupakan hari kelahiran sang buah hati, 18 April 2022. 

Di kolom komentar, warganet dan juga rekan-rekan pasangan ini memberikan doa dan ucapan penuh cinta untuk si kecil. 

"God bless her," kata desainer Ali Karoui.

Model Mathilda Gohler ikut berkomentar, "She’s precious 🥺♥️ god bless her ♥️ (Ia begitu berharga. Tuhan memberkatinya)."


Kabar Duka

Bella Esmeralda, anak perempuan Cristiano Ronaldo dan Geogina Rodriguez. (Instagram/ georginagio)
Perbesar
Bella Esmeralda, anak perempuan Cristiano Ronaldo dan Geogina Rodriguez. (Instagram/ georginagio)

Pada 19 April lalu, Cristiano Ronaldo mengumumkan lewat Instagram pribadinya bahwa salah satu anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia.

"Dengan rasa duka yang mendalam, kami memberitahukan bahwa bayi lelaki kami telah berpulang," begitu pernyataan yang ditandatangani Cristiano dan sang kekasih.

Ia menambahkan bahwa putrinya dilahirkan dengan selamat. "Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberikan kami kekuatan untuk menjalani momen ini, dengan harapan dan kebahagiaan," tuturnya. 


You Never Walk Alone

Kabar duka ini langsung direspons oleh para warganet dan juga para penggemar sepakbola dunia. Bahkan dalam pertandingan Liverpool vs MU yang tak dihadiri Cristiano Ronaldo, fans kedua klub menyanyikan "You Never Walk Alone" untuk mendukung sang CR7. 

Momen ini ditanggapi dengan hangat oleh Cristiano Ronaldo. "Satu dunia, satu olahraga, satu keluarga. Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen rasa hormat dan kasih sayang ini,” tulis Ronaldo pada akun Instagram-nya, 21 April lalu. 

Infografis Cristiano Ronaldo
Perbesar
Infografis Cristiano Ronaldo
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya