Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina Liburan di Turki, Buka Daftar Harapan di Masjid hingga Nangis Karena Kim Tae Ri

Artis Prilly Latuconsina tengah berada di Turki untuk berlibur. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tergolong artis Tanah Air yang tengah bersinar. Aktivitas syuting film dan web series nyaris tak pernah berhenti. Selain itu, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 juga dikenal sebagai pengusaha yang memiliki bisnis di berbagai bidang.

Seolah ingin melepas penat, momen libur Lebaran dimanfaatkan Prilly untuk pelesir. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memilih pergi ke luar negeri, dengan destinasi Turki. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram-nya sejak Sabtu (07/05/2022).

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini pergi didampingi dua sahabatnya. Terlihat sosok aktris Salshabilla Adriani dan selebgram Jeje Soekarno momen liburan bintang film Danur di Turki. Ketiganya pun mengunggah momen seru bersama.

Tak hanya menikmati pemandangan Turki, beberapa momen unik dan lucu terekam di Instagram mereka. Berikut 6 potret Prilly Latuconsina liburan di Turki yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Minggu (08/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kerudung

Prilly pertamakali mengunggah foto di Turki pada Sabtu (07/05/2022). Dari penanda lokasi, diketahui ia tengah berada di kota Bursa. Prilly tampak anggun mengenakan scarf yang dijadikan kerudung.

3 dari 8 halaman

Pose

Prilly berpose di salah satu jalanan kota Bursa. Ia terlihat memakai legging hitam dipadu dengan sweater lengan panjang. “Touchdown Turkey,” tulis Prilly pada kolom caption.

4 dari 8 halaman

Tiga

Liburan Prilly kali ini didampingi dua rekan selebriti. Tampak ia pose bersama aktris Salshabilla Adriani dan selebgram Jeje Soekarno. Terpancar rona bahagia di wajah ketiganya.

5 dari 8 halaman

Masjid Hijau

Prilly menyambangi Green Mosque atau Masjid Hijau, yang terletak di kota Bursa. Tampak ia berfoto di masjid dengan desain arsitektur klasik ini.

6 dari 8 halaman

Doa

Terlihat Prilly sempat duduk di dalam masjid. Ia tampak serius memanjatkan doa. Jeje Soekarno mengabadikan momen ini. “Katanya kalau berdoa di mosque ini bisa cepat dikabulkan. Langsung ni berdua berdoa cepet2. Apalagi Prilly lgsg buka list jodoh,” tulis Jeje.

Prilly pun me-repost unggahan Jeje dan menambahkan komentarnya. “Hahaha bener bener berdoa serius banget sambil lihat list,” tulisnya.

7 dari 8 halaman

Menangis

Jeje Soekarno mengunggah momen Prilly tengah menonton ponsel dengan serius saat berada dalam mobil. Prilly kemudian menunjukkan ponselnya ke arah Jeje. Rupanya Prilly sedang menonton Baeksang Arts Awards 2022. 

Prilly bahkan terlihat menangis. Ia ikut emosional saat Kim Tae Ri meraih aktris terbaik dalam ajang tersebut. Aktris Korea 32 tahun ini meraih piala berkat perannya sebagai Na Hee Do dalam drakor Twenty Five, Twenty One.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.