Sukses

6 Potret Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Ketika Momong Anak, Sosok Ayah Idaman

Dikenal sebagai sosok yang kaya dan tampan, Harvey Moeis suami Sandra Dewi tampak telaten saat mengurus dua putranya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang laris manis pada akhir era 2000-an hingga pertengahan 2010-an. Setiap tahun, ia selalu disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron harian hingga film layar lebar. Namun setelah menikah dengan Harvey Moeis, wanita kelahiran 8 Agustus 1983 ini mengurangi kegiatan di dunia seni peran.

Bintang film Quickie Express dinikahi Harvey yang seorang pengusaha pada 8 November 2016. Pernikahan mereka digelar mewah. Setelah melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Katedral Jakarta, Sandra dan Harvey menggelar resepsi pernikahan privat di Disneyland Tokyo, Jepang.

Kebahagiaan pasutri ini kian lengkap dengan kehadiran buah hati. Pada 31 Desember 2017, Sandra melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Raphael Moeis. Kurang dari dua tahun kemudian, Sandra dan Raphael dikaruniai anak kedua yang juga berjenis kelamin laki-laki, Mikhael Moeis.

Meski tak aktif di layar kaca, Sandra kerap mengunggah aktivitasnya di Instagram. Tak jarang bintang sinetron Cinta Indah mengunggah foto suaminya tengah bermain dengan dua putranya. Berikut 6 potret Harvey Moeis saat momong anak yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Sandra, Minggu (08/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Golf Car

Waktu luang senantiasa dimanfaatkan Harvey untuk bermain bersama dua putranya. Tampak dalam potret ini, Harvey tengah mengendarai mobil golf. Terlihat di sampingnya ada Raphael Moeis, dan di sebelah Raphael ada Mikhael.

3 dari 7 halaman

Basket

Aktivitas olahraga dilakukan Harvey bersama putranya. Tampak ia berada di sebuah lapangan bersama putra sulung, Raphael. Keduanya sama-sama memegang bola basket.

4 dari 7 halaman

Binatang

Harvey terlihat menemani putra bungsunya, Mikhael. Keduanya seperti tengah memberikan makan untuk binatang. Terlihat Harvey memegang sepotong wortel.

5 dari 7 halaman

Pangkuan

Harvey dan Raphael terlihat kompak memakai kaos berkerah warna merah. Keduanya berada di bangku belakang mobil. Tampak anak pertama Sandra duduk manis di pangkuan sang ayah.

6 dari 7 halaman

Menyetir

Memiliki berbagai fasilitas termasuk sopir pribadi, Harvey masih menyempatkan diri untuk mengantar sang putra. Potret ini menunjukkan momen Harvey mengantar Raphael yang hendak main bola.

7 dari 7 halaman

Dua Anak

Harvey terlihat merangkul kedua putranya, Raphael dan Mikhael. Tampak ketiganya kompak dalam merayakan ulang tahun Raphael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.