Kim Seon Ho Muncul di Instagram Sehari Sebelum Ultah, Minta Maaf dan Berterima Kasih ke Penggemar

Oleh Ratnaning Asih pada 08 Mei 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2022, 10:00 WIB
Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)
Perbesar
Di awal caption, Kim Seon Ho mengungkap permintaan maaf kepada penggemar. (Instagram/ seonho__kim)

Liputan6.com, Seoul - Setelah setengah tahun lebih "tiarap" dari media sosial, Kim Seon Ho akhirnya muncul kembali. Ia membuat sebuah unggahan baru via akun Instagram miliknya, Sabtu (7/5/2022).

Bukan selfie, bintang Hometown Cha Cha Cha ini membagikan foto langt biru yang dihiasi awan dengan bulan setengah yang mengintip. Di awal caption, pria yang baru memasuki usia 36 pada 8 Mei ini mengungkap permintaan maaf kepada penggemar.

"Maafkan aku karena telah membuat kalian melewati masa yang berat karena kekuranganku...," tulis Kim Seon Ho, seperti diwartakan Soompi

Tak hanya permintaan maaf. Kim Seon Ho juga mengucap terima kasih atas kesetiaan penggemar yang tak lekang oleh badai masalah yang menerpanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ucapan Terima Kasih

Unggahan pertama Kim Seon Ho setelah setengah tahun lebih. (Instagram/ seonho__kim)
Perbesar
Unggahan pertama Kim Seon Ho setelah setengah tahun lebih. (Instagram/ seonho__kim)

"Terima kasih karena telah merayakan ulang tahunku kali ini juga, dan mengirimkan banyak ucapan doa ultah, yang lebih daripada yang layak kudapatkan. Aku akan mengingat perasaan berharga yang kalian ekspresikan kepadaku, dan akan menjadi aktor yang bisa membayar kembali dukungan dan semangat dari kalian semua," tulisnya. 

Unggahan ini menandakan kembalinya Kim Seon Ho setelah tujuh bulan menghilang di medsos. Unggahan terakhirnya masih berkaitan dengan drakor Hometown Cha Cha Cha, pada Oktober tahun lalu. 


Kontroversi Aborsi

Kim Seon Ho - Hometown Cha-Cha-Cha
Perbesar
Kim Seon Ho - Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN)

Seperti diketahui, Kim Seon Ho mundur sementara dari dunia hiburan setelah dituduh memaksa mantan kekasih melakukan aborsi. Gara-gara skandal menghebohkan ini, ia mundur dan kehilangan sejumlah proyek yang dibintanginya. Dua film yang batal dibintangi Kim Seon Ho adalah Dog Days serta film komedi romantis, 2pm Date atau 2 O’Clock Date bersama YoonA SNSD. Ia juga tak lagi membintangi reality show kondang 2 Days & 1 Night atau 1 Night 2 Days. 

Namun belakangan investigasi dari Dispatch justru membalikkan sejumlah tudingan dari wanita ini. 


Sad Tropics

Proyek yang tetap mempertahankan Kim Seon Ho adalah film perdananya, Sad Tropics. Awal April lalu, ia terlihat berada di Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, untuk keperluan syuting film ini. 

Selama dua minggu lebih ia berada di Negeri Gajah Putih, dan dilepas secara meriah oleh fansnya di negara ini.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya