Drama Zaskia Adya Mecca Nyusul Kala Madali ke Lokasi Syuting, Rekor Naik Motor di Tengah Hujan Angin

Oleh Wayan Diananto pada 08 Mei 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2022, 08:00 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.
Perbesar
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca mengabarkan bahwa anak keduanya, Kala Madali Bramantyo mengikuti jejak ibunya sebagai aktris. Ia sedang syuting dengan ditunggui ayahnya, Hanung Bramantyo.

Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca menyusul putrinya ke lokasi syuting. Disangka jaraknya dekat dari rumah, bintang sinetron Para Pencari Tuhan meluncur dengan sepeda motor tanpa bawa dompet.

Setelah mengecek fitur share location, barulah ibu lima anak ini sadar untuk sampai di lokasi syuting butuh jarak 30 menit. Untuk ukuran Yogyakarta atau Solo, lumayan jauh.

Apes, di tengah jalan hujan deras dengan angin cukup kencang menerpa. Drama pun dimulai. Zaskia Adya Mecca mampir ke minimarket untuk beli jas hujan agar tidak basah kuyup.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mau Pulang Ganti Mobil

Kala Madali di lokasi syuting. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Perbesar
Kala Madali di lokasi syuting. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)

Mau pulang ganti mobil ko males, akhirnya bablas aja lanjut bawa motor. Baru 6menit jalan mendadak hujan deras. Melipir ke minimarket, beli jas hujan lalu lanjut perjalanan,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Pengalaman ini ditulisnya bersama sejumlah foto yang dibagikannya via akun Instagram terverifikasi, Sabtu (7/5/2022). Makin ribet karena sebentar-sebentar Zaskia Adya Mecca mesti berteduh untuk mengecek share location.

 


Bawa Motor Terjauh

Unggahan Zaskia Adya Mecca. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Perbesar
Unggahan Zaskia Adya Mecca. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)

Jujur ini bawa motor terjauh ku dan perdana nyetirnya sambil hujan deras. Enggak tau jalan jadi liat maps per berapa meter berenti bawah pohon liat arahan. Belum lagi dingin banget ternyata ujan2 gini,” cuitnya.

Sepanjang perjalanan perasaannya jadi mellow membayangkan orang lain yang tak punya pilihan moda transportasi selain sepeda motor. Akan terasa berat saat cuaca sedang tak bersahabat seperti pada hari itu.

 


Aku Langsung Mellow

Zaskia Adya Mecca. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Perbesar
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)

Asli langsung mellow bayangin orang yang ga punya pilihan kendaraan dan harus bekerja tiap hari naik motor baik panas maupun hujan. Belum lagi ditambah bawa balita.. aga mau cry sepanjang jalan sambil mikirin gituan,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

Beruntung, bintang film Hijab dan Sang Pencerah tiba di lokasi syuting dengan selamat meski tak bisa lama di sana. “Alhamdulillah sampai lokasi, bisa support Kala syuting dan ku jadi seneng punya achievement baru buat nyetir motor. Berani juga ternyata,” ia mengakhiri.

 

Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis.
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya