Sukses

Bintang Serial Friends Mike Hagerty Meninggal Dunia, Semasa Hidup Dikenal Sebagai Suami Setia

Bintang serial legendaris Friends, Mike Hagerty, meninggal dunia di usia 67 tahun. Ia mewariskan serial Somebody Somewhere yang diproduksi tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri film Hollywood. Aktor Mike Hagerty yang dikenal sebagai bintang serial legendaris Friends meninggal dunia. Kabar Mike Hagerty meninggal dunia disampaikan aktris Bridget Everett lewat akun Instagram terverifikasinya.

Sang aktris mengunggah sejumlah foto kenangan Mike Hagerty dalam suasana santai seraya mengenang alamrhum sebagai salah satu aktor paling disayang di lokasi syuting Somebody Somewhere.

Dengan sangat sedih, keluarga Michael G. Hagerty mengumumkan kematiannya kemarin di Los Angeles. Seorang aktor karakter yang dicintai, cintanya pada kampung halamannya di Chicago dan keluarganya adalah landasan hidupnya,” tulisnya, Sabtu (7/5/2022).

Lebih lanjut, Bridget Everett mengenang sahabatnya secara pribadi. Ia menyebut Mike Hagerty sebagai panutan bagi para pria karena almarhum adalah suami yang setia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Setia

Mike, seorang suami yang setia, meninggalkan istrinya Mary Kathryn, saudara perempuannya Mary Ann Hagerty, istrinya Kathleen O'Rourke, dan putri mereka Meg. Dia akan sangat dirindukan,” imbuh Bridget Everett.

Pada unggahan berikutnya, Bridget Everett berbagi foto kenangan bareng almarhum lalu mengingat momen hangat di lokasi syuting serial Somebody Somewhere yang diprosukdi tahun ini untuk HBO Max.

3 dari 4 halaman

Hangat dan Lucu

Aku mencintai Mike begitu aku bertemu dengannya. Dia begitu istimewa. Hangat, lucu, tidak pernah bertemu orang asing. Kami hancur dia telah berupang. Mike dipuja para pemain dan kru Somebody Somewhere. Pikiran kami bersama istri dan keluarganya,” cuitnya.

Terkait meninggalnya Mike Hagerty, pihak HBO Max lewat akun Instagram terverifikasinya telah merilis pernyataan resmi untuk mengenang sang aktor sebagai pekerja profesional.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Resmi HBO Max

Mike Hagerty membawa begitu banyak kegembiraan, humor, dan kehangatan di semua penampilannya, termasuk peran terbarunya sebagai Ed Miller di Somebody Somewhere,” pihak HBO menyatakan.

Doa dan simpati dikirim untuk keluarga yang tengah berkabung. “Kami sangat berduka atas berita kematiannya dan kami menyampaikan simpati kami kepada orang yang dicintainya,” cuit HBO Max pada 7 Mei 2022.

Hingga artikel ini disusun detail penyebab kematian sang aktor belum diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.