Sukses

Sinopsis 47 Meters Down: Uncaged Tayang di TV Hari Ini, Teror Hiu Raksasa

Berikut sinopsis film 47 Meters Down: Uncaged yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film 47 Meters Down: Uncaged dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 7 Mei 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV dapat juga Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis 47 Meters Down: Uncaged yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (07/05/2022).

Film 47 Meters Down: Uncaged rilis di bioskop pada Agustus 2019. Film ini sekuel dari 47 Meters Down yang rilis pada 2017. Kendati demikian, tidak ada hubungan cerita antara film pertama dan kedua. Namun sama-sama mengusung teror hiu raksasa dan mengisahkan hubungan dua saudara perempuan yang tak terlalu akur.

Artis muda yang menjadi pemeran utama 47 Meters Down: Uncaged, yaitu Sophie Nélisse, Corinne Foxx, Brianne Tju dan Sistine Stallone. Film yang disutradarai Johannes Roberts ini memiliki durasi asli 90 menit. Film ini mendapat respons yang sedang-sedang saja dari para kritikus.

Dengan modal 12 juta dolar Amerika Serikat, film ini mampu meraup box-office 46,7 juta dolar. Seperti apa jalan cerita 47 Meters Down: Uncaged?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saudara Tiri

Mia dan Sasha adalah saudara tiri yang kurang akur. Keduanya baru pindah ke sekolah baru. Oleh siswi bernama Catherine, Mia didorong hingga tercebur ke kolam renang sekolah, dengan disaksikan oleh Sasha. Grant, ayah Mia mengetahui insiden ini.

Grant berencana mengajak Mia dan Sasha untuk pergi ke laut untuk melihat hiu putih raksasa, dengan harapan hubungan keduanya menjadi akrab. Grant memberi Mia gigi hiu dan mencoba mengenang masa-masa di mana Grant dan Mia sering menyelam bersama.

3 dari 5 halaman

Teman

Ketika tiba di pantai, Mia terkejut ada Catherine dan teman-temannya di sana. Teman Sasha yaitu Alexa dan Nicole juga hadir. Alexa membujuk Sasha dan Mia untuk pergi ke sebuah tempat rahasia.

Alexa mengungkap ada goa bawah laut yang dulunya tempat tinggal suku Mayan. Lokasi ini tengah diawasi oleh Grant dengan dua asistennya, Carl dan Ben-yang juga pacar Sasha, karena hendak dikunjungi arkeolog.

4 dari 5 halaman

Teror

Para gadis pun menyelam ke dalam goa dan terkesima akan keindahannya. Masalah mulai muncul saat Nicole terbentur batu dan kehilangan konsentrasi. Mereka juga dikejutkan dengan munculnya hiu putih, hingga menyebabkan alat penunjuk arah jatuh dan hilang.

Mereka harus menebak-nebak arah kembali ke permukaan. Sementara Carl yang tengah mendengarkan musik, diserang hiu hingga tewas. Mia panik saat melihat jenazah Carl. Berhasilkah para gadis ini lolos dari hiu putih raksasa?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.