Sukses

Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit Siap Melahirkan, Masih Sempat Beri Pujian untuk Vincent Verhaag

Vincent Verhaag, tengah menemani sang istri, Jessica Iskandar di ruang perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, sepertinya sudah memasuki waktu untuk melahirkan. Pada Jumat (6/4/2022), bersama sang suami, Vincent Verhaag, Jessica melakukan pengecekan kehamilan.

Dan pada Sabtu (7/5/2022), Jedar begitu biasa disapa sudah mengenakan gelang khusus dari rumah sakit. Hal itu diperlihatkannya di Instagram Story nya, sambil tangannya tergenggam.

Tak hanya itu, bintang film Dealova juga memperlihatkan kondisinya yang mengenakan selang di hidung. Dan sudah memakai baju rumah sakit.

Tak sendiri, wanita bernama asli Yesisca Iskandar ini ditemani sang suami yang setia berada di sampingnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pujian

Terbaring di atas kasur rumah sakit, Jessica Iskandar mendapat pelukan dari Vincent Verhaag. Momen ini pun diabadikan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (7/5/2022). Ia pun memberikan pujian kepada sang suami.

"Suami siaga💕 @v.andrianto," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Di akhir kalimat, wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini meminta doa dari para penggemarnya agar persalinannya lancar dan sesuai dengan keinginan yaitu melahirkan secara normal, bukan caesar. Maklum, ia belum pernah menjalani operasi caesar lantaran El Barack hadir di dunia secara normal.

"Mohon doanya ya semua. Terima kasih," tutup sahabat mendiang Olga Syahputra dengan senyuman manis yang diperlihatkan.

 

4 dari 4 halaman

Lancar

Tak sedikit selebritas Tanah Air dan warganet yang berharap semua proses persalinan Jessica Iskandar tak menemukan kendala besar. Dan ibu serta bayinya dalam keadaan sehat tanpa ada kekurangan satupun.

"God bless you n baby😘😘. Lancar ya," tulis salah satu warganet.

"Semoga lancar persalinannya kakak@inijedar dan suami slalu siaga .semoga anak dan baby-nya sehat iya 🙏😊," tambah yang lain.

"Semoga lancar lahirnnya dan sehat selalu bahagia terus kak jedar dan keluarga ❤️😍 Aamiin 🙏," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.