Sukses

Jessica Iskandar Ungkap Kehamilannya Membuka Sisi Luar Biasa Vincent Verhaag

Jessica Iskandar mengaku bahwa Vincent Verhaag selalu bisa menerima segala emosi dan tingkah lakunya yang naik turun karena kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar mengungkapkan isi hatinya selama ia menikah dengan Vincent Verhaag. Rupanya, baru kali ini ia merasa bersyukur yang sebesar-besarnya atas kebahagiaan yang tengah dijalaninya.

Pasalnya, selama kehamilan anak pertama dengan Vincent Verhaag, artis yang akrab disapa Jedar itu melihat sisi luar biasa sang suami yang berhasil membuatnya bahagia dan tak menyesal telah memilihnya sebagai pasangan hidup.

Pada fase ini, Jedar mengaku bahwa Vincent selalu bisa menerima segala perubahan emosi dan suasana hatinya yang naik turun karena kehamilan. Puji syukur kepada Sang Pencipta tak henti diungkapkannya.

"Aku bisa dibilang bersyukur karena dikasih kesempatan sama Tuhan. Dikasih jodoh sama Tuhan, yang Tuhan kasih," kata Jessica Iskandar, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online, yang diunggah baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pribadi Luar Biasa

Jedar lantas mengakui bahwa rumah tangganya dengan Vincent memang sempat mengalami naik turun. Namun itu tak mengubah kekagumannya kepada sang suami yang dianggap memiliki kepribadian luar biasa.

"Ya luar biasa, sih. Semakin mengenal, semakin buat aku sih namanya hubungan, ada up and down," ucap Jessica Iskandar.

 

3 dari 4 halaman

Menerima Perbedaan

Diakui oleh Jedar bahwa ia dan Vincent memang memiliki perbedaan dalam berbagai hal. Namun saling memahami menjadi kunci keharmonisan mereka.

"Sesama manusia punya otak yang berbeda, pikiran yang berbeda. Kita berdua berusaha saling mengenal, saling memahami, saling mengerti," terang Jedar.

 

4 dari 4 halaman

Menerima Kondisi Istri

Vincent pun selama ini berhasil menerima kondisi Jedar selama hamil. Termasuk salah satunya ketika sang istri mengalami perubahan suasana hati yang tiba-tiba.

"Bisa... Apalagi, pas aku lagi hamil. Aku sempat mood-nya (berubah cepat)," ungkap Jessica dengan nada bahagia dan penuh syukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.